Novel Hari-hari Dimanjakan Paman by Hargai

RediksiaJumat, 9 Februari 2024 | 18:09 WIB
Novel Hari-hari Dimanjakan Paman karya Hargai
Novel Hari-hari Dimanjakan Paman karya Hargai

DIKSIA.COM - Pernahkah kamu terjebak dalam situasi yang tak terduga, di mana kamu dimanjakan oleh seseorang yang tak terduga pula? “Hari-hari Dimanjakan Paman” karya Hargai membawa kita pada petualangan cinta yang penuh kejutan dan romansa.

Novel ini menceritakan kisah Pamela, seorang gadis muda yang dipaksa mengikuti kencan buta yang diatur oleh ibu tirinya. Di tengah kekesalannya, ia bertemu dengan Paman Agam, pria tampan yang jauh lebih tua darinya. Sebuah ciuman tak terduga menjadi awal dari hubungan rumit yang penuh cinta, misteri, dan bahaya.

Detail Novel

Berikut adalah detail novel “” yang perlu kamu ketahui:

  • Judul: Hari Hari Dimanjakan Paman
  • Pengarang: Hargai
  • Genre: , ,
  • Bab: 683 (Ongoing Update)
  • Bahasa: Indonesia
  • Penerbit:
  • Peringkat: 9..9/10 di Goodnovel

Sinopsis

Novel ini bermula dari kejadian ciuman pertama yang tak terduga antara Pamela dan pria tampan yang lebih tua darinya. Pamela adalah seorang gadis cantik dan cerdas yang bekerja sebagai asisten di sebuah perusahaan. Dia sedang mencari pasangan hidup yang cocok untuknya, tapi selalu gagal karena pasangan kencan butanya yang jelek dan narsis.

Suatu hari, dia bertemu dengan seorang pria tampan yang lebih tua darinya di sebuah pesta. Dia terpikat oleh pesona dan karisma pria itu, dan tanpa sadar menciumnya untuk menyingkirkan pasangan kencan butanya yang mengganggu. Namun, ciuman itu ternyata membawa akibat yang besar bagi hidupnya.

Pria itu adalah Agam, seorang pengusaha sukses dan kaya raya yang juga merupakan sahabat ayah Pamela. Agam merasa tertarik dengan Pamela, dan meminta pertanggung jawaban penuh atas ciuman itu. Dia ingin menjadikan Pamela sebagai istrinya, dan tidak akan membiarkan siapa pun menghalangi niatnya.

Pamela awalnya menolak, karena merasa Agam terlalu tua dan dominan untuknya. Dia juga tidak mau terjebak dalam pernikahan tanpa cinta. Namun, Agam tidak menyerah, dan terus mengejar dan memanjakan Pamela dengan berbagai cara. Dia juga menunjukkan sisi lembut dan romantisnya yang membuat Pamela luluh.