Novel Even After Death by Lilting Champ

RediksiaRabu, 7 Februari 2024 | 17:30 WIB
Novel Even After Death by Lilting Champ
Novel Even After Death by Lilting Champ

DIKSIA.COM - adalah salah satu bentuk karya sastra yang banyak digemari oleh para pembaca. bisa memberikan hiburan, inspirasi, dan pelajaran hidup bagi pembacanya. Salah satu novel yang sedang populer saat ini adalah , novel yang menceritakan kisah cinta dan pengorbanan antara Olivia Fordham dan Ethan Miller.

adalah novel yang ditulis oleh Lilting Champ, seorang penulis yang juga dikenal dengan nama Olivia Fordham. Novel ini merupakan kisah nyata dari pengalaman penulisnya sendiri, yang mengidap kanker lambung dan harus menghadapi kenyataan pahit bahwa hidupnya tidak akan lama lagi. Novel ini ditulis sebagai surat cinta dan perpisahan untuk suaminya, Ethan Miller, yang telah lama berpisah dengannya.

Detail Novel Even After Death

Berikut adalah detail novel Even After Death yang perlu kamu ketahui:

  • Judul: Even After Death
  • Pengarang: Lilting Champ (Olivia Fordham)
  • Genre: , ,
  • Bab: 1218 (Ongoing)
  • Bahasa: Inggris
  • Penerbit:
  • Peringkat: 4.8/5 (berdasarkan 1.234 ulasan)

Sinopsis Novel Even After Death

Novel Even After Death bermula dari saat Olivia Fordham, seorang wanita muda yang bekerja sebagai editor di sebuah majalah, mendapat kabar bahwa ia menderita kanker lambung stadium akhir. Dokter menyarankan agar ia segera menjalani operasi, namun peluang hidupnya hanya 15-30%. Olivia merasa tidak ingin merepotkan keluarganya, terutama suaminya, Ethan Miller, yang telah lama tidak berhubungan dengannya. Olivia memutuskan untuk menolak pengobatan dan meminta perceraian dari Ethan.

Ethan Miller, seorang pengusaha sukses yang memiliki perusahaan teknologi, terkejut mendapat surat dari Olivia yang meminta perceraian. Ia merasa bersalah karena telah mengabaikan istrinya selama ini dan ingin memperbaiki hubungannya. Ia mencari tahu alasan Olivia ingin bercerai dan menemukan fakta bahwa Olivia sakit parah. Ia pun bergegas menemui Olivia dan berusaha membujuknya untuk menerima pengobatan.