Novel Dikta & Hukum by Dhia’an Farah

Avatar of Rediksia
Novel Dikta & Hukum by Dhia'an Farah
Novel Dikta & Hukum by Dhia'an Farah

DIKSIA.COM - Pernahkah kamu tergila-gila dengan dosenmu? Jika belum, bersiaplah untuk merasakan sensasi yang menggetarkan hati dalam “Dikta & ” karya Dhia'an Farah. ini telah menjadi fenomena di kalangan pembaca Indonesia, dengan rating tinggi di dan adaptasi web series yang sukses di WeTV.

Novel ini bercerita tentang kisah cinta antara Dikta, seorang mahasiswa yang dingin dan Nadhira, seorang mahasiswi hukum yang ceria. Novel ini juga menggambarkan perjuangan Dikta dalam menghadapi berbagai tantangan hukum yang kompleks dan menarik.

adalah novel fiksi yang diterbitkan pada tahun 2021 oleh penerbit Asoka Aksara x Loveable. Novel ini merupakan bagian dari seri Southeastern University yang berisi kisah-kisah romantis yang berlatar belakang kampus. Novel ini memiliki genre yang dikemas dengan gaya penulisan yang ringan, lucu, dan menyentuh hati.

Novel ini juga memiliki konsep atau AU, yaitu cerita yang dibuat dengan dimensi karakter yang benar-benar ada di dunia nyata namun berbeda seperti yang seharusnya terjadi. Dalam novel ini, tokoh utama Dikta adalah , seorang anggota boyband Korea Selatan yang terkenal. Novel ini juga banyak mengandung referensi-referensi populer yang bisa membuat pembaca merasa familiar dan terhibur.

Detail Novel

Detail Novel Berikut adalah detail :

  • Judul: Dikta & Hukum
  • Pengarang: Dhia'an Farah
  • Genre: Roman, Drama
  • Bab: 30+
  • Bahasa: Indonesia
  • Penerbit: Asoka Aksara
  • Peringkat: 4.38/5 di (dari 131.000+ rating)

Sinopsis Novel Dikta & Hukum

Dikta adalah mahasiswa hukum yang pintar dan populer di kampus. Ia memiliki banyak teman dan selalu menjadi pusat perhatian. Namun, Dikta juga dikenal sebagai orang yang dingin dan tidak mudah dekat dengan orang lain. Ia juga memiliki penyakit ginjal yang membuatnya tidak bisa hidup lama.