Novel Charlie Wade, Kisah Seorang Menantu yang Dihina

Avatar of Rediksia
Novel Charlie Wade, Kisah Seorang Menantu yang Dihina
Novel Charlie Wade, Kisah Seorang Menantu yang Dihina

DIKSIA.COM - adalah sebuah online yang ditulis oleh , seorang penulis asal China. Novel ini bercerita tentang , seorang menantu yang selama tujuh tahun dihina dan diremehkan oleh keluarga istrinya. Namun, nasibnya berubah ketika ia mengetahui bahwa ia sebenarnya adalah putra dari keluarga terkaya di kota. Dari sinilah kisah Charlie Wade dimulai, bagaimana ia membalas dendam kepada orang-orang yang pernah menghinanya, dan bagaimana ia menunjukkan nilai dirinya sebagai seorang pria.

Novel ini memiliki genre fiksi, romansa, fantasi, thriller, dan bisnis. Novel ini juga memiliki banyak adegan yang menegangkan, mengharukan, dan menghibur. Novel ini sangat cocok bagi kamu yang suka membaca novel dengan tema balas dendam, kekuatan, dan cinta.

Sinopsis Novel Charlie Wade

Charlie Wade adalah seorang menantu yang hidup menderita di rumah keluarga istrinya, keluarga Wilson. Ia selalu diperlakukan sebagai sampah, tidak dihargai, dan tidak dianggap. Istrinya, Claire Wilson, adalah satu-satunya orang yang selalu percaya padanya dan mencintainya. Claire adalah putri bungsu dari keluarga Wilson, yang juga tidak disayangi oleh ayahnya, Harold Wilson, karena ia tidak lahir dari istri sahnya.

Suatu hari, Charlie Wade mendapat telepon dari seorang pria misterius yang mengaku sebagai ayahnya. Pria itu mengatakan bahwa ia adalah Jacob Wade, pemilik Grup Wade, konglomerat terbesar di kota. Jacob Wade mengatakan bahwa ia mencari putranya yang hilang sejak kecil, dan ia yakin bahwa Charlie Wade adalah putranya. Ia juga mengatakan bahwa ia sedang sakit keras, dan ingin bertemu dengan Charlie Wade sebelum meninggal.

Charlie Wade tidak percaya dengan apa yang dikatakan pria itu, tetapi ia memutuskan untuk menemui pria itu di rumah sakit. Di sana, ia bertemu dengan pria itu, dan juga dengan saudara-saudaranya yang lain, yang juga merupakan anak-anak Jacob Wade dari istri-istri lainnya. Charlie Wade juga mendapat kabar bahwa ia adalah pewaris tunggal dari Grup Wade, dan ia akan mewarisi semua harta dan kekuasaan ayahnya.