Sinopsis Film Beyond the Reach, Perburuan Maut di Gurun Mojave

Avatar of Rediksia
Sinopsis Film Beyond the Reach, Perburuan Maut di Gurun Mojave
Sinopsis Film Beyond the Reach, Perburuan Maut di Gurun Mojave

DIKSIA.COM - Film adalah yang dirilis pada tahun 2014. Film ini diadaptasi dari novel karya yang terbit pada tahun 1972. Film ini disutradarai oleh Jean-Baptiste Léonetti dan dibintangi oleh , , dan Ronny Cox. Film ini mengisahkan tentang seorang pengusaha kaya yang ingin berburu hewan langka di gurun Mojave, California.

Namun, rencananya berubah menjadi mimpi buruk ketika ia secara tidak sengaja menembak seorang penduduk setempat dan berusaha menutupi kejahatannya dengan mengancam pemandunya. Film ini menampilkan aksi-aksi menegangkan dan pertarungan hidup dan mati antara dua pria yang terjebak di tengah gurun yang ganas.

Latar Belakang Film Beyond the Reach

Film merupakan film yang diangkat dari novel yang ditulis oleh . Novel ini merupakan salah satu karya terkenal dari penulis yang juga dikenal sebagai penulis skenario film horor. Novel ini pertama kali diterbitkan pada tahun 1972 dan mendapatkan penghargaan Edgar Award untuk kategori novel misteri terbaik untuk anak-anak. Novel ini juga masuk dalam daftar buku yang direkomendasikan oleh American Library Association.

Novel ini bercerita tentang seorang remaja bernama Ben yang bekerja sebagai pemandu gurun untuk seorang pengusaha kaya bernama Madec. Madec ingin berburu domba gurun yang langka dan terancam punah. Namun, dalam perburuannya, ia malah menembak seorang pria tua yang tinggal di gurun. Madec kemudian berusaha membujuk Ben untuk membantunya menyingkirkan mayat tersebut dan memberinya uang sebagai imbalan.

Namun, Ben menolak dan berusaha melaporkan kejadian itu kepada polisi. Madec lalu mengambil senjata Ben dan mengancam akan menembaknya jika ia tidak menuruti perintahnya. Madec kemudian memaksa Ben untuk berjalan tanpa alas kaki dan tanpa air di tengah gurun yang panas dan kering. Madec berharap Ben akan mati karena dehidrasi atau dimangsa oleh binatang buas. Namun, Ben tidak menyerah begitu saja dan berusaha bertahan hidup dengan segala cara.