Sinopsis Film Beyond the Reach: Kisah Perburuan Maut di Gurun Mojave

RediksiaJumat, 9 Februari 2024 | 00:10 WIB
Sinopsis Film Beyond the Reach: Kisah Perburuan Maut di Gurun Mojave
Sinopsis Film Beyond the Reach: Kisah Perburuan Maut di Gurun Mojave

DIKSIA.COM - Film adalah film yang dirilis pada tahun 2014. Film ini diadaptasi dari novel Deathwatch karya Robb White yang terbit pada tahun 1972. Film ini disutradarai oleh Jean-Baptiste Léonetti dan dibintangi oleh dan .

Film ini menceritakan tentang John Madec (Michael Douglas), seorang pengusaha kaya dan sukses yang gemar berburu hewan langka. Dia menyewa Ben (Jeremy Irvine), seorang pemandu gurun yang tinggal di sebuah kota kecil di , California. Madec ingin berburu domba gurun, salah satu hewan yang dilindungi oleh pemerintah.

Awal Mula Perburuan

Madec dan Ben berangkat ke gurun dengan menggunakan mobil mewah Madec yang dilengkapi dengan berbagai peralatan canggih. Mereka berencana untuk menghabiskan beberapa hari di gurun untuk mencari domba gurun. Namun, perjalanan mereka tidak berjalan mulus. Madec terlalu sombong dan tidak menghormati Ben sebagai pemandu. Dia juga tidak peduli dengan aturan dan lingkungan di gurun.

Suatu hari, Madec melihat seekor domba gurun di kejauhan. Dia segera mengambil senapannya dan menembaknya. Namun, ternyata yang dia tembak bukanlah domba gurun, melainkan seorang pria tua yang sedang menggembala kambing. Madec secara tidak sengaja telah membunuh seseorang.

Konflik dan Pertarungan

Madec panik dan mencoba menutupi kesalahannya. Dia meminta Ben untuk membantunya menghilangkan jejak dan membakar mayat pria tua itu. Madec juga menawarkan uang yang banyak kepada Ben agar dia mau diam dan tidak melaporkan kejadian itu kepada polisi. Namun, Ben menolak tawaran Madec. Ben merasa bersalah dan tidak mau terlibat dalam pembunuhan.

Madec marah dan merasa terancam oleh Ben. Dia memutuskan untuk membunuh Ben juga. Dia mengambil kunci mobilnya dan meninggalkan Ben di tengah gurun tanpa air, makanan, atau perlindungan. Madec berharap Ben akan mati karena kehausan, kelaparan, atau binatang buas. Madec kemudian kembali ke kota dan berpura-pura tidak tahu apa-apa.