Review Apple Watch Edition Series 5: Spesifikasi, Kelebihan dan Kekurangan

RediksiaRabu, 20 Desember 2023 | 17:06 WIB
Review Apple Watch Edition Series 5
Review Apple Watch Edition Series 5: Spesifikasi, Kelebihan dan Kekurangan

DIKSIA.COM - Series 5 adalah salah satu produk terbaru dari Apple yang menawarkan dan fitur premium. ini dibuat dari bahan dan keramik yang ringan dan elegan. Selain itu, jam tangan ini juga memiliki layar yang selalu menyala (Always On) yang memudahkan kamu untuk melihat informasi penting tanpa harus menggerakkan pergelangan tanganmu. Apa saja spesifikasi, , dan dari jam tangan ini? Simak ulasan lengkapnya di bawah ini.

Tujuan artikel ini adalah untuk memberikan informasi dan panduan bagi kamu yang tertarik untuk membeli atau mengetahui lebih lanjut tentang Edition Series 5. Artikel ini akan mengulas berbagai aspek dari jam tangan ini, mulai dari spesifikasi teknis, desain, antarmuka pengguna, performa, kamera, , , fitur lainnya, hingga harga dan kesimpulan.

Spesifikasi Apple Watch Edition Series 5

Apple Watch Edition Series 5 memiliki spesifikasi teknis yang cukup tinggi untuk ukuran jam tangan pintar. Jam tangan ini memiliki ukuran 44 x 38 x 10.7 mm dan berat 47.8 g untuk versi titanium, dan 46.7 g untuk versi keramik. Jam tangan ini menggunakan sistem operasi watchOS 6.0 yang bisa diupgrade ke watchOS 10.2. Jam tangan ini juga dilengkapi dengan prosesor Apple S5 yang memiliki dua inti, RAM 1 GB, dan penyimpanan internal 32 GB.

Kapasitas baterai jam tangan ini adalah 296 mAh yang diklaim bisa bertahan hingga 18 jam. Jam tangan ini juga memiliki sensor-sensor seperti akselerometer, gyro, detak jantung, barometer, dan kompas. Jam tangan ini juga mendukung fitur (elektrokardiogram) yang bisa mengukur aktivitas listrik jantungmu. Jam tangan ini juga bisa melakukan panggilan darurat internasional dan SOS darurat. Jam tangan ini tidak memiliki kamera, tetapi bisa terhubung dengan kamera iPhone-mu.