Cara Mendapatkan Uang dari Fizzo Novel

RediksiaRabu, 31 Januari 2024 | 11:52 WIB
Cara Mendapatkan Uang dari Fizzo Novel
Cara Mendapatkan Uang dari Fizzo Novel

DIKSIA.COM - Hayo ngaku, siapa yang hobi baca novel sambil rebahan? Di antara kamu yang hobi itu, adakah yang kepikiran “enak ya kalau baca novel dibayar?” Tenang, kamu nggak sendirian! Zaman sekarang, baca di nggak cuma menghibur, tapi juga bisa bikin saldo dompet jingkrak. Penasaran caranya? Yuk ngobrolin bareng!

adalah online yang menawarkan berbagai genre dan fitur menarik. Aplikasi ini memungkinkan kamu untuk membaca novel secara gratis atau berbayar, serta menulis novel sendiri dan mendapatkan royalti. Fizzo Novel juga memiliki komunitas penulis dan pembaca yang aktif dan ramah. Jadi, bagaimana dari Fizzo Novel? Berikut ini adalah beberapa tips yang bisa kamu coba.

1. Jadilah Pemburu Koin, Bukan Monster Bacanya!

Ngga usah bingung, di Fizzo Novel, uang itu wujudnya berupa koin. Semakin banyak koin yang kamu kumpulkan, makin banyak duit yang bisa kamu tarik. Gimana ngumpulinnya? Gampang!

  • Maraton Baca Novel: Semakin banyak halaman yang kamu lahap, semakin banyak koin yang kamu dapet. Jadi, pilih novel yang panjang dan seru biar koinnya melimpah!
  • Log In Harian: Rajin itu nggak ngerasain kok! Cukup buka aplikasi tiap hari, klik klaim koin, dan saldo koinmu langsung nambah. Enak, kan?
  • Nonton Iklan: Nonton iklan nggak melulu bikin sebel. Di Fizzo Novel, nonton iklan sebentar bisa kasih kamu koin tambahan. Lumayan buat nambah-nambah, ‘kan?

2. Ajak Temanmu Ikut Pesta Koin!

Punya temen yang seneng baca? Ajakin mereka ikutan pesta koin di Fizzo Novel pake kode undanganmu! Nanti, kamu bakal dapet bonus koin tiap temen yang daftar pake kodemu. Makin banyak temen yang kamu ajak, makin banyak koin yang kamu kumpulkan!

3. Jadi Penulis Novel di Fizzo

Salah satu cara paling utama untuk mendapatkan uang dari Fizzo Novel adalah dengan menulis novel di aplikasi ini. Kamu bisa menulis novel dengan genre apapun yang kamu suka, mulai dari romance, fantasy, horror, hingga thriller. Kamu juga bisa menulis novel dengan panjang apapun, baik itu novel pendek, novel bersambung, maupun novel panjang.