When Love Comes Late Novel by Fifine Schwan

RediksiaRabu, 7 Februari 2024 | 20:27 WIB
When Love Comes Late Novel by Fifine Schwan
When Love Comes Late Novel by Fifine Schwan

DIKSIA.COM - selalu menjadi salah satu genre favorit para pembaca, terutama bagi mereka yang suka cerita-cerita tentang cinta, , dan keluarga. Namun, apa jadinya jika pernikahan itu tidak didasari oleh cinta, melainkan oleh paksaan? Bagaimana cara dua orang yang tidak saling kenal dan mencintai bisa menjalani hidup bersama sebagai suami istri?

Itulah premis yang ditawarkan oleh novel karya , seorang penulis novel romantis yang populer di kalangan pembaca online. Novel ini bercerita tentang Stella Anderson dan Matthew Clark, dua orang yang terpaksa menikah karena permintaan kakek Stella yang sekarat. Kakek Stella memberikan syarat bahwa mereka harus tinggal bersama dan jatuh cinta dalam waktu satu tahun, atau mereka akan kehilangan warisan yang besar.

Detail Novel

  • Judul: When Love Comes Late
  • Pengarang: Fifine Schwan
  • Genre: Romance
  • Bab: 100
  • Bahasa: Inggris
  • Penerbit: Novelworm
  • Peringkat: 4.8/5

Sinopsis

Stella Anderson adalah seorang pewaris konglomerat yang hidup mewah dan bebas. Ia tidak pernah berpikir untuk menikah, apalagi dengan orang yang tidak ia cintai. Namun, semua berubah ketika kakeknya yang sakit-sakitan memberikan wasiat terakhirnya: Stella harus menikah dengan Matthew Clark, seorang mekanik biasa yang tidak pernah ia temui sebelumnya.

Matthew Clark adalah seorang janda dengan seorang anak perempuan yang masih kecil. Ia bekerja keras untuk menghidupi keluarganya, tanpa pernah mengharapkan sesuatu yang lebih. Namun, ketika ia mendapat tawaran untuk menikah dengan Stella, ia tidak bisa menolak. Ia berpikir bahwa ini adalah kesempatan untuk memberikan kehidupan yang lebih baik untuk anaknya.

Dengan terpaksa, Stella dan Matthew menikah di depan notaris, tanpa adanya cinta atau perasaan di antara mereka. Mereka pun menjalani hidup masing-masing, tanpa pernah bersua atau berkomunikasi. Namun, seiring berjalannya waktu, mereka mulai menyadari bahwa ada sesuatu yang berubah di dalam hati mereka. Apakah mereka akan bisa menemukan cinta di tengah pernikahan terburu-buru mereka? Atau mereka akan gagal memenuhi syarat kakek Stella dan kehilangan segalanya?

Dimana Bisa Membaca Novel When Love Comes Late?

Novel When Love Comes Late bisa kamu baca secara online di beberapa platform, seperti Novelworm, IMDb, Ettron Books, dan MoboReader. Kamu juga bisa mendapatkan novel ini dalam bentuk cetak atau ebook di Amazon. Novel ini memiliki 100 bab yang panjang dan penuh dengan konflik, drama, dan romansa. Kamu pasti tidak akan bosan membaca novel ini.

Kesimpulan

Novel When Love Comes Late adalah novel romantis yang menarik dan mengharukan. Novel ini menggambarkan bagaimana dua orang yang berbeda bisa saling mengenal, menghormati, dan mencintai satu sama lain di tengah situasi yang tidak menguntungkan. Novel ini juga memberikan pesan bahwa cinta bisa datang kapan saja, bahkan ketika kita tidak mengharapkannya. Jika kamu suka novel romantis yang penuh dengan liku-liku dan kejutan, kamu harus membaca novel When Love Comes Late.