The Reincarnated Assassin is a Genius Swordsman Novel by Writing Ant

RediksiaRabu, 7 Februari 2024 | 21:18 WIB
The Reincarnated Assassin is a Genius Swordsman Novel by Writing Ant
The Reincarnated Assassin is a Genius Swordsman Novel by Writing Ant

DIKSIA.COM - adalah salah satu genre yang paling diminati oleh para pembaca. Novel fantasi biasanya menghadirkan dunia yang berbeda dari kenyataan, dengan berbagai elemen magis, petualangan, dan aksi. Novel fantasi juga sering kali menampilkan karakter-karakter yang memiliki kemampuan luar biasa, seperti , , atau kekuatan khusus lainnya.

Salah satu novel fantasi yang sedang populer saat ini adalah “The Reincarnated Assassin is a Genius Swordsman”. Novel ini bercerita tentang , seorang pembunuh bayaran yang bereinkarnasi menjadi cucu dari raja yang kuat. Raon harus beradaptasi dengan kehidupan barunya, sambil menghadapi berbagai musuh dan tantangan yang mengancam hidupnya.

Novel ini ditulis oleh , seorang penulis web novel asal Korea. Novel ini telah diterjemahkan ke dalam bahasa Inggris oleh , dan dapat dibaca secara online di . Novel ini memiliki rating tinggi dari para pembaca, dan mendapatkan banyak pujian karena ceritanya yang menarik, karakternya yang berkembang, dan dunianya yang kaya.

Detail Novel

Berikut adalah detail novel “The Reincarnated Assassin is a Genius Swordsman”:

  • Judul: The Reincarnated Assassin is a Genius Swordsman
  • Pengarang: Writing Ant
  • Genre: Fantasi, Aksi, Petualangan, , Pedang, Sihir
  • Bab: 492 (selesai)
  • Bahasa: Korea (asli), Inggris (terjemahan)
  • Penerbit: WebNovel
  • Peringkat: 4.7/5 (WebNovel)

Sinopsis

Raon adalah seorang pembunuh bayaran yang terkenal sebagai pemimpin Shadow, sebuah kelompok pembunuh yang ditakuti di dunia. Raon hidup sebagai anjing yang terikat oleh rantai, tanpa kebebasan dan kebahagiaan. Namun, nasibnya berubah ketika ia mendapatkan kesempatan untuk bereinkarnasi menjadi cucu dari , penguasa yang dikenal sebagai Raja Penghancur Utara.

Raon mendapatkan kehidupan baru, dengan nama dan wajah yang berbeda. Ia juga mendapatkan bakat yang luar biasa dalam pedang dan sihir, yang membuatnya menjadi seorang jenius pedang. Raon bertekad untuk hidup sesuai keinginannya, dan tidak akan tunduk pada siapa pun. Ia juga ingin membalas dendam pada orang-orang yang telah menyiksanya di kehidupan sebelumnya.