Star Embracing Swordmaster Novel by Q10

RediksiaKamis, 8 Februari 2024 | 07:38 WIB
Star-Embracing Swordmaster Novel by Q10
Star-Embracing Swordmaster Novel by Q10

DIKSIA.COM - adalah salah satu genre yang paling digemari oleh para pembaca novel. Novel fantasi biasanya menghadirkan dunia yang berbeda dari kenyataan, dengan berbagai elemen magis, , dan karakter yang menarik. Novel fantasi juga sering kali memiliki cerita yang panjang dan kompleks, yang membuat pembaca terus penasaran dengan kelanjutannya.

Salah satu novel fantasi yang sedang populer saat ini adalah Star-Embracing Swordmaster, atau Swordmaster with stars, atau dalam bahasa aslinya, 별을 품은 소드마스터. Novel ini ditulis oleh , seorang penulis asal Jepang yang juga dikenal dengan karya-karyanya yang lain, seperti The King of the Battlefield dan The Second Coming of Gluttony. Novel ini telah selesai ditulis dengan total 500 bab, dan telah diterjemahkan ke dalam bahasa Inggris dan Indonesia.

Star-Embracing Swordmaster adalah novel yang bercerita tentang Vlad, seorang pemuda miskin dari kawasan kumuh, yang memiliki kekaguman yang tak tergoyahkan terhadap ksatria. Setelah mengalami pertemuan dengan kilat hitam yang misterius, ia mulai mendengar suara yang tak dikenal. Suara itu mengajaknya untuk menjadi seorang Swordmaster, seorang pejuang yang menguasai pedang dan bintang.

Vlad pun memulai perjalanan hidupnya yang penuh dengan tantangan, rahasia, dan takdir. Ia harus menghadapi berbagai musuh yang kuat, baik manusia maupun monster. Ia juga harus menemukan jati dirinya sebagai seorang Swordmaster, dan mengungkap misteri di balik kilat hitam dan suara yang membimbingnya. Di tengah-tengah petualangannya, ia juga bertemu dengan berbagai teman dan cinta yang akan mendukung dan mengubah hidupnya.

Detail Novel

  • Judul: Star-Embracing Swordmaster
  • Pengarang: Q10
  • Genre: Fantasi, , Petualangan,
  • Bab: 500
  • Bahasa: Jepang, Inggris, Indonesia
  • Penerbit: Munpia, Naver Series, Readlightnovel
  • Peringkat: 4.5/5 (berdasarkan 1.234 ulasan)

Sinopsis

Vlad adalah seorang anak yatim piatu yang hidup di kawasan kumuh. Ia bermimpi untuk menjadi seorang ksatria, tetapi kenyataannya ia hanya bisa bekerja sebagai buruh kasar dan sering kali dianiaya oleh orang-orang yang lebih kuat. Suatu hari, ia menyelamatkan seorang gadis dari serangan sekelompok preman, tetapi ia sendiri terluka parah dan hampir mati.