Review Novel Menikahi Anak Pembantu Karya Shy

RediksiaJumat, 2 Februari 2024 | 20:30 WIB
Review Novel Menikahi Anak Pembantu Karya Shy
Review Novel Menikahi Anak Pembantu Karya Shy

DIKSIA.COM - adalah salah satu genre yang banyak disukai oleh para pembaca novel online. Novel romantis biasanya menghadirkan kisah cinta yang manis, menyentuh, dan menginspirasi. Jika kamu sedang mencari novel romantis yang bisa membuat kamu terbawa suasana, terharu, dan termotivasi, maka kamu harus mencoba membaca yang ditulis oleh di .

Novel ini bercerita tentang kisah cinta antara seorang pria kaya dan seorang gadis miskin yang terpaksa menikah karena alasan keluarga. Bagaimana kisah mereka setelah menikah? Apakah mereka bisa saling mencintai atau malah saling menyakiti? Yuk, simak Menikahi Anak Pembantu di bawah ini.

Novel Menikahi Anak Pembantu adalah novel romantis yang ditulis oleh shy, seorang penulis yang juga dikenal dengan karya-karyanya yang lain seperti Menikah dengan Anak Tiri dan Menikah dengan Anak Bos. Novel ini memiliki alur cerita yang mengalir dan tokoh-tokoh yang realistis dan beragam. Novel ini juga menggambarkan kehidupan sosial yang ada di Indonesia, seperti perbedaan kelas, budaya, dan agama. Novel ini juga menyajikan konflik-konflik yang menarik dan tidak mudah ditebak.

Detail Novel

  • Title: Menikahi Anak Pembantu
  • Author: shy
  • Genres: Romance, Drama, Comedy
  • Chapter: 195
  • Language: Indonesian
  • Publisher: Noveltoon
  • Rating: 4.7/5

Sinopsis Novel

Novel ini berkisah tentang David, seorang pria berusia 30 tahun yang merupakan CEO dari perusahaan David Group. David adalah seorang pria yang tampan, kaya, dan sukses, tetapi juga sombong, dingin, dan tidak percaya cinta. David hidup sendiri di rumah mewahnya yang selalu dibersihkan oleh seorang pembantu bernama Embun.

Embun adalah seorang gadis berusia 22 tahun yang berasal dari desa dan bekerja sebagai pembantu untuk membantu keluarganya yang miskin. Embun adalah seorang gadis yang cantik, ceria, dan baik hati, tetapi juga polos, lugu, dan tidak berpendidikan. Embun selalu dihina dan diremehkan oleh David, tetapi dia tetap sabar dan setia melayani David.