Review Novel “I Became the Youngest Prince in the Novel” Karya Mukjong

RediksiaRabu, 7 Februari 2024 | 17:10 WIB
Review Novel “I Became the Youngest Prince in the Novel” Karya Mukjong
Review Novel “I Became the Youngest Prince in the Novel” Karya Mukjong

DIKSIA.COM - adalah salah satu media hiburan yang banyak digemari oleh para pembaca. Novel bisa membawa kita ke dunia , petualangan, romansa, atau bahkan kehidupan nyata yang berbeda dari keseharian kita. Novel juga bisa memberikan inspirasi, motivasi, atau pelajaran bagi para pembacanya.

Salah satu novel yang sedang populer akhir-akhir ini adalah “” karya . Novel ini bercerita tentang seorang pemuda yang terlempar ke dalam novel favoritnya dan menjadi pangeran termuda di kerajaan Frosimar. Bagaimana kisah seru dan menegangkan yang dialami oleh pangeran kecil ini? Mari kita simak ulasan selengkapnya.

Detail Novel

  • Judul: I Became the Youngest Prince in the Novel
  • Pengarang: Mukjong
  • Genre: Aksi, Drama, Fantasi
  • Bab: 279 (selesai)
  • Bahasa: Korea (terjemahan bahasa Inggris tersedia)
  • Penerbit: KW Books
  • Peringkat: 4.8/5

Sinopsis

Novel ini mengisahkan tentang Lee Hyun, seorang mahasiswa yang sangat menyukai novel fantasi. Dia selalu mengikuti perkembangan novel favoritnya, “Chronicles of the Hero of Frosimar”, yang bercerita tentang seorang pahlawan yang berjuang melawan kejahatan di dunia sihir. Lee Hyun sangat mengagumi tokoh utama novel tersebut, yang bernama Frosimar, seorang pangeran yang berbakat dan berani.

Suatu hari, Lee Hyun mengalami kecelakaan mobil yang membuatnya koma. Ketika dia sadar, dia terkejut mengetahui bahwa dia telah berpindah ke dalam novel yang dia sukai. Tidak hanya itu, dia juga menjadi pangeran termuda di kerajaan Frosimar, yang bernama Lee Hyun juga. Dia adalah adik tiri dari Frosimar, yang lahir dari selir raja.

Lee Hyun merasa senang dan bingung sekaligus. Dia senang karena bisa bertemu dengan tokoh-tokoh yang dia kagumi, tetapi juga bingung karena tidak tahu apa yang harus dia lakukan. Dia juga menyadari bahwa dia berada di dalam novel versi asli, yang berbeda dari versi yang dia baca. Di novel versi asli, banyak hal yang tidak terungkap dan berakhir dengan tragis.