Novel Under the Oak Tree by Suji Kim

RediksiaSabtu, 10 Februari 2024 | 15:12 WIB
Novel Under the Oak Tree by Suji Kim
Novel Under the Oak Tree by Suji Kim

DIKSIA.COM - memang selalu punya daya tarik tersendiri bagi para pembaca. Apalagi jika novel tersebut memiliki alur cerita yang menarik, karakter yang kuat, dan suasana yang magis. Salah satu novel fantasi romantis yang sedang populer saat ini adalah .

Under the Oak Tree adalah novel karya , seorang penulis asal Korea Selatan. Novel ini pertama kali diterbitkan pada tahun 2017 dalam bentuk web novel. Kemudian novel ini diadaptasi menjadi manga dan light novel yang juga sukses menarik perhatian banyak pembaca.

Novel ini termasuk dalam genre fantasi, romansa, dan sejarah. Novel ini memiliki gaya penulisan yang detail, emosional, dan menggugah. Novel ini bercerita tentang kisah cinta antara seorang putri duyung yang gagap dan seorang ksatria yang berjasa.

Bagaimana kisah mereka berdua? Yuk, simak ulasan novel Under the Oak Tree berikut ini!

Detail Novel

  • Judul: Under the Oak Tree
  • Pengarang: Suji Kim
  • Genre: Fantasi, Roman, Sejarah
  • Bab: 423 bab (hingga April 2024)
  • Bahasa: Korea, Inggris, Indonesia
  • Penerbit: Webnovel, Zebra Novel, Goodreads
  • Peringkat: 4.28/5 di Goodreads, 4.82/5 di Webnovel

Sinopsis

Maximilian, putri Duke Croix, dipaksa menikah dengan Riftan Calypse, ksatria yang terkenal dengan reputasi kasarnya. Dihantui trauma masa lalu dan rasa rendah diri, Maximilian kesulitan menerima pernikahan ini. Riftan pun, terbebani tanggung jawab dan rasa bersalah, meninggalkan Maximilian untuk bertempur di medan perang.

Tiga tahun kemudian, Riftan kembali sebagai pahlawan perang. Maximilian, yang telah berkembang menjadi wanita mandiri, mulai melihat sisi lain suaminya. Di bawah naungan pohon oak, cinta dan kasih sayang perlahan mulai tumbuh di antara mereka.

Bagaimana Maximilian menyambutnya? Apakah Riftan masih mencintainya? Bagaimana mereka mengatasi masalah dan rintangan yang menghadang hubungan mereka?

Dimana Bisa Membaca Novel Under the Oak Tree?

Kamu bisa membaca novel Under the Oak Tree di beberapa platform online, seperti Webnovel, Zebra Novel, dan Goodreads. Kamu bisa memilih versi bahasa yang kamu sukai, baik itu Korea, Inggris, atau Indonesia. Kamu juga bisa membaca novel ini dalam bentuk manga atau light novel. Novel ini memiliki ilustrasi yang cantik dan menawan.

Kesimpulan

Novel Under the Oak Tree adalah novel yang cocok untuk kamu yang suka dengan genre fantasi romantis. Novel ini memiliki cerita yang menarik, karakter yang kuat, dan suasana yang magis. Novel ini juga memiliki pesan moral tentang pentingnya percaya diri, komunikasi, dan cinta.