Novel Tales of Demons and Gods by Mad Snail

RediksiaMinggu, 4 Februari 2024 | 21:08 WIB
Novel Tales of Demons and Gods by Mad Snail
Novel Tales of Demons and Gods by Mad Snail

DIKSIA.COM - Pernahkah kamu membayangkan hidup di dunia penuh iblis dan dewa? Dunia di mana kekuatan menentukan segalanya? Apakah kamu suka membaca yang penuh dengan aksi, petualangan, dan romansa? Jika iya, maka kamu harus mencoba membaca novel .

Novel Tales of Demons and Gods adalah salah satu novel populer yang berasal dari China dan telah diterjemahkan ke dalam berbagai bahasa, termasuk bahasa Indonesia. Novel ini menceritakan kisah Nie Li, seorang Spiritualis Iblis yang terkuat di kehidupan masa lalunya, tetapi mati dalam pertempuran melawan Kaisar Sage dan enam binatang peringkat dewa.

Namun, ia terlahir kembali ke masa mudanya dan mendapatkan kesempatan kedua untuk mengubah nasibnya dan orang-orang yang dicintainya. Dengan pengetahuan dan pengalamannya yang luas, ia bertekad untuk melindungi Glory City dari ancaman iblis dan manusia jahat, serta mencari cara untuk mengalahkan Kaisar Sage dan membalas dendam.

Detail Novel

  • Judul: Tales of Demons and Gods
  • Pengarang: Mad Snail
  • Genre: Fantasi, , Aksi, Petualangan, Romantika, Harem
  • Bab: 500+ (masih berlanjut)
  • Bahasa: Mandarin (asli), Indonesia (terjemahan)
  • Penerbit: Qidian (asli), Wuxiaworld, WebNovel (terjemahan)
  • Peringkat: 4.6/5 (Wuxiaworld),  4.5/5 (WebNovel)

Sinopsis

Nie Li adalah seorang Spiritualis Iblis yang memiliki kekuatan luar biasa dan bisa mengendalikan roh-roh binatang. Ia adalah orang yang paling dihormati dan ditakuti di dunia bela diri. Namun, ia tidak bisa menghindari kematian yang menimpanya saat ia berhadapan dengan Kaisar Sage, musuh terkuat yang menguasai enam alam. Ia pun mati bersama dengan orang-orang yang dicintainya, termasuk Ye Ziyun, gadis yang ia cintai sejak kecil.

Namun, takdir memberinya kesempatan kedua. Ia terlahir kembali ke masa mudanya, saat ia masih berusia 13 tahun dan baru masuk ke Sekolah Bela Diri. Ia pun memanfaatkan kesempatan ini untuk memperbaiki kesalahan-kesalahannya di masa lalu dan melindungi orang-orang yang penting baginya. Ia juga bertekad untuk meningkatkan kekuatannya dan mencari cara untuk mengalahkan Kaisar Sage.