Novel “Sugar Daddy I Love You” karya Rilla

RediksiaSelasa, 13 Februari 2024 | 16:58 WIB
Novel Sugar Daddy I Love You karya Rilla
Novel Sugar Daddy I Love You karya Rilla

DIKSIA.COM - Pernahkah kamu membayangkan menjalin hubungan dengan sugar daddy? Kaya raya, penuh perhatian, dan siap memanjakanmu dengan berbagai kemewahan. Rasanya seperti mimpi, bukan? Tapi, bagaimana jika hubungan tersebut diwarnai dengan cinta dan ketulusan?

Novel “Sugar Daddy I Love You” karya Rilla menghadirkan kisah cinta yang unik dan menggelitik antara seorang gadis muda bernama Clara dan sugar daddy-nya, Mark.

Novel ini membawa kita menyelami dunia sugar relationship dengan segala lika-likunya, dibalut dengan humor dan romansa yang menghangatkan hati.

Detail Novel

  • Judul: Sugar Daddy I Love You
  • Pengarang: Rilla
  • Genre: Romansa, Komedi
  • Bab: 87
  • Bahasa: Indonesia
  • Penerbit: GoodNovel
  • Peringkat: 4.8/5 (Berdasarkan 2.5K+ ulasan)

Sinopsis

Clara, seorang mahasiswi yang bekerja keras untuk membiayai kuliahnya, terjebak dalam situasi keuangan yang sulit. Di tengah keputusasaannya, dia bertemu dengan Mark, seorang pengusaha sukses yang jauh lebih tua darinya. Mark menawarkan bantuan finansial kepada Clara dengan imbalan menjadi sugar daddy-nya.

Awalnya, Clara ragu-ragu. Namun, seiring waktu, dia mulai merasakan ketulusan dan perhatian Mark. Di sisi lain, Mark pun menemukan kebahagiaan dan kehangatan dalam hubungannya dengan Clara.

Dimana Bisa Membaca Novel “Sugar Daddy I Love You”?

Novel ini tersedia secara online di platform GoodNovel. Kamu bisa membacanya secara gratis dengan menonton iklan atau dengan membeli koin.

Cara Membaca Novel “Sugar Daddy I Love You”:

  1. Download aplikasi GoodNovel di Google Play Store atau App Store.
  2. Buat akun dan login.
  3. Cari novel “Sugar Daddy I Love You” di kolom pencarian.
  4. Pilih bab yang ingin kamu baca.
  5. Baca novel secara gratis dengan menonton iklan atau dengan membeli koin.

“Sugar Daddy I Love You” adalah novel yang menghibur dan membangkitkan semangat. Novel ini menunjukkan bahwa cinta dapat tumbuh di mana saja, bahkan dalam hubungan yang tidak biasa.