Novel Soul Land Season 2 by Tang Jia San Shao

RediksiaKamis, 8 Februari 2024 | 06:56 WIB
Novel Soul Land Season 2 by Tang Jia San Shao
Novel Soul Land Season 2 by Tang Jia San Shao

DIKSIA.COM - Sub Indo adalah yang merupakan sekuel dari novel yang sangat populer. Novel ini bercerita tentang kisah Tang San dan teman-temannya di dunia baru yang penuh dengan roh esensi dan seni bela diri.

Novel ini merupakan salah satu novel terbaik yang pernah ada, dengan alur cerita yang menarik, karakter yang kuat, dan dunia yang luas. Jika kamu suka novel bergenre , , atau , maka kamu tidak boleh melewatkan novel ini.

Detail Novel

Berikut adalah detail novel Sub Indo:

Sinopsis

Novel mengisahkan tentang Tang San, seorang jenius bela diri yang meninggal karena menggunakan teknik terlarang. Dia bereinkarnasi di dunia baru, di mana manusia bisa menggunakan roh esensi untuk bertarung.

Di dunia ini, ada tujuh sekolah besar yang menguasai seni bela diri roh, dan salah satunya adalah Sekte Tang, yang didirikan oleh Tang San di kehidupan sebelumnya. Tang San bereinkarnasi sebagai anak dari ketua Sekte Tang, dan memiliki roh esensi yang sama dengan ayahnya, yaitu Blue Silver Grass. Dia juga memiliki warisan dari kehidupan sebelumnya, yaitu cincin roh yang kuat dan teknik rahasia.

Tang San bertemu dengan teman-temannya yang juga bereinkarnasi di dunia ini, seperti Xiao Wu, Dai Mubai, Zhu Zhuqing, Oscar, Ning Rongrong, dan Ma Hongjun. Mereka bersama-sama membentuk tim yang disebut Shrek Seven Devils, dan menjadi murid dari Akademi Shrek, akademi terbaik untuk pelatihan roh esensi.