Novel Selamat Malam, Tuan Ares by Yan an

Avatar of Rediksia
Novel Selamat Malam, Tuan Ares by Yan an
Novel Selamat Malam, Tuan Ares by Yan an

DIKSIA.COM - Apakah kamu suka membaca ? Jika iya, maka kamu harus mencoba membaca Selamat Malam, Tuan Ares. Novel ini adalah salah satu novel terpopuler di aplikasi . Novel ini bercerita tentang kisah cinta antara seorang wanita muda yang bernama Aisha dan seorang pria tampan yang bernama Ares.

Mereka berdua memiliki latar belakang yang berbeda, tapi nasib mempertemukan mereka dalam situasi yang tidak terduga. Bagaimana kisah selanjutnya? Yuk, simak ulasan novel Selamat Malam, Tuan Ares berikut ini.

Novel Selamat Malam, Tuan Ares adalah karya dari , seorang penulis novel asal Indonesia. Novel ini pertama kali dipublikasikan di aplikasi pada tahun 2023. Novel ini termasuk dalam genre , yang menggambarkan kisah cinta yang manis, menyentuh, dan penuh liku-liku.

Novel ini juga memiliki unsur humor yang membuat pembaca tertawa dan terhibur. Novel ini sangat cocok untuk kamu yang suka membaca novel romantis dengan alur yang menarik dan tokoh yang kuat.

Detail Novel

Pernahkah kamu terjebak dalam situasi rumit, di mana cinta dan dendam bercampur menjadi satu? Novel “Selamat Malam, Tuan Ares” karya membawa kita menyelami kisah penuh misteri dan lika-liku percintaan yang tak terduga.

Novel ini berfokus pada Rose, seorang wanita yang dipaksa menikah dengan Jay Ares, pria misterius dan penuh rahasia. Pernikahan mereka diwarnai rasa dendam dan ketidakpercayaan, namun seiring waktu, benih-benih cinta mulai tumbuh di antara mereka.

Nah, Berikut ini detail Novel Selamat Malam, Tuan Ares:

  • Judul: Selamat Malam, Tuan Ares
  • Pengarang: Yan an
  • Genre: Romantis
  • Bab: 2667
  • Bahasa: Indonesia
  • Penerbit: GoodNovel
  • Peringkat: 9.4

Sinopsis

Menghadapi realitas pahit, Rose terkejut saat mengetahui bahwa pernikahannya dengan Jay Ares adalah bagian dari plot balas dendam yang rumit. Rasa sakit dan kecewa merajai hatinya, tetapi di balik sikap dingin Jay, muncul ketulusan dan kasih sayang yang tersembunyi.