Novel Sang Istri Pengganti: Menikahi CEO Miliarder

RediksiaSelasa, 13 Februari 2024 | 17:04 WIB
Novel Sang Istri Pengganti - Menikahi CEO Miliarder
Novel Sang Istri Pengganti - Menikahi CEO Miliarder

DIKSIA.COM - Apakah kamu suka membaca yang penuh dengan intrik, konflik, dan kejutan? Apakah kamu penasaran dengan kisah cinta antara seorang wanita miskin yang diadopsi dan seorang CEO yang tampan dan kaya? Jika ya, maka kamu harus membaca : Menikahi CEO ” on .

Novel ini adalah salah satu novel terpopuler di situs web , yang merupakan aplikasi membaca, baca buku novel fiksi online gratis beragam cerita. Di sini, kamu bisa menemukan aneka buku novel romance, novel miliarder, dan novel modern romance yang seru dan menghibur.

Detail Novel

Berikut adalah detail novel “: ” on bakisah:

  • Judul: Sang Istri Pengganti:
  • Pengarang: Nia Salsabila
  • Genre: Romance, Drama, Miliarder
  • Bab: 900+
  • Bahasa: Indonesia
  • Penerbit: Bakisah
  • Peringkat: 4.8/5 (berdasarkan 1.234 ulasan)

Sinopsis

Novel ini bercerita tentang Julita, seorang wanita miskin yang diadopsi oleh keluarga kaya ketika masih kecil. Namun, kehidupannya tidak bahagia sama sekali. Ibu angkatnya selalu mengejek dan menindasnya sepanjang hidupnya. Ayah angkatnya juga tidak peduli padanya. Satu-satunya orang yang baik padanya adalah kakak angkatnya, Rania, yang sangat menyayanginya.

Suatu hari, Julita mendapat kabar bahwa Rania akan menikah dengan Reno Mahesa, seorang CEO miliarder yang terkenal memiliki sifat arogan dan tak punya hati pada siapapun. Julita sangat senang untuk Rania, karena dia berharap Rania bisa hidup bahagia dengan suaminya. Namun, pada hari pernikahan, Rania menghilang tanpa jejak. Ternyata, Rania sudah kabur dengan kekasih gelapnya, yang juga sahabat Reno.

Julita sangat terkejut dan bingung. Dia tidak tahu harus bagaimana. Ayah angkatnya marah besar dan memaksa Julita untuk menggantikan Rania sebagai istri Reno. Julita tidak mau, tapi dia tidak punya pilihan. Dia tidak bisa menolak perintah ayah angkatnya, apalagi dia juga khawatir dengan kesehatan ibu angkatnya yang sedang sakit.