Novel Salinjaui Shopping Mall, Kisah Seru di Balik Toko Senjata Misterius

Avatar of Rediksia
Novel Salinjaui Shopping Mall, Kisah Seru di Balik Toko Senjata Misterius
Novel Salinjaui Shopping Mall, Kisah Seru di Balik Toko Senjata Misterius

DIKSIA.COM - adalah karya yang bercerita tentang seorang gadis yang kehilangan orang tuanya dan dibesarkan oleh pamannya yang mengelola sebuah toko senjata ilegal. ini telah diadaptasi menjadi serial yang tayang di Disney+ sejak Januari 2024. Berikut ulasan singkat tentang novel dan .

Latar Belakang Novel

Novel Salinjaui Shopping Mall pertama kali diterbitkan pada Februari 2020 oleh Jaeumgwamoeum. Novel ini merupakan karya pertama , seorang penulis muda yang sebelumnya bekerja sebagai wartawan investigasi. Kang Ji-young mengaku terinspirasi oleh kasus nyata yang terjadi di Korea Selatan, di mana seorang pria menjual senjata ilegal melalui internet dengan menyamar sebagai toko online biasa. Novel ini menggabungkan unsur , , dan misteri dengan gaya penulisan yang ringan dan menarik.

Sinopsis Novel

Novel ini mengisahkan tentang Jeong Ji-an, seorang gadis yang hidup bersama pamannya, Jeong Jin-man, setelah orang tuanya meninggal secara tragis. Ji-an tidak tahu bahwa pamannya sebenarnya adalah seorang pengedar senjata ilegal yang menjalankan sebuah toko online bernama Murthehelp. Toko ini menyediakan berbagai macam senjata, mulai dari pisau, senapan, hingga bom, yang bisa dibeli oleh siapa saja dengan cara yang mudah dan aman.

Suatu hari, Ji-an mendapat kabar bahwa pamannya meninggal secara mendadak. Ji-an pun kembali ke rumah pamannya dan menemukan sebuah laptop yang berisi rahasia besar tentang toko online Murthehelp. Ji-an kemudian menjadi sasaran para pembunuh bayaran yang ingin mengambil alih bisnis pamannya atau membalas dendam padanya. Ji-an harus berjuang untuk bertahan hidup dan mengungkap misteri di balik kematian pamannya.

Adaptasi Drama

Novel Salinjaui Shopping Mall telah diadaptasi menjadi serial drama yang dibuat oleh , seorang sutradara dan penulis yang dikenal karena karyanya seperti My Ordinary Love Story dan Door Lock. Drama ini dibintangi oleh sebagai Jeong Jin-man dan sebagai Jeong Ji-an. Drama ini tayang di Disney+ sejak 17 Januari 2024 dan mendapat respons positif dari penonton dan kritikus.