Novel Saat Matanya Terbuka: Kisah Cinta yang Penuh Dengan Luka dan Harapan

RediksiaJumat, 9 Februari 2024 | 19:36 WIB
Novel Saat Matanya Terbuka karya Kesunyian Sederhana
Novel Saat Matanya Terbuka karya Kesunyian Sederhana

DIKSIA.COM - Hai, apa kabar? Kita harap kamu baik-baik saja di tengah pandemi yang masih belum berakhir ini. Kita tahu, kamu pasti merasa bosan dan stres dengan situasi yang tidak menentu seperti sekarang. Kamu butuh hiburan yang bisa mengusir kegalauanmu dan membuatmu merasa lebih bahagia.

Nah, salah satu hiburan yang bisa kamu coba adalah membaca . Novel adalah karya sastra yang bisa membawamu ke dunia imajinasi yang berbeda dari kenyataan. Novel bisa membuatmu tertawa, menangis, marah, baper, atau bahkan terinspirasi dengan cerita yang ada di dalamnya.

Tapi, novel apa yang cocok untuk kamu baca? Tentu saja, novel yang sesuai dengan selera dan minatmu. Jika kamu suka novel yang bergenre , maka kita punya rekomendasi novel yang bisa kamu baca. Novel ini berjudul “Saat Matanya Terbuka” karya .

Novel ini adalah novel yang sedang populer di kalangan pembaca online. Novel ini sudah dibaca oleh lebih dari 1 juta pembaca di platform . Novel ini juga mendapatkan rating 4.8 dari 5 bintang dari 12 ribu ulasan pembaca1. Wow, keren banget kan?

Tapi, apa sih yang membuat novel ini begitu diminati oleh banyak orang? Apa saja kelebihan dan kekurangan novel ini? Bagaimana sinopsis dan pesan moral yang ada di novel ini? Dan yang paling penting, di mana kamu bisa membaca novel ini?

Tenang, kita akan menjawab semua pertanyaanmu di artikel ini. Kita akan memberikan novel “” secara lengkap dan jujur. Kita akan memberitahumu semua hal yang perlu kamu ketahui tentang novel ini. Jadi, simak baik-baik ya!

Detail Novel

Sebelum kita masuk ke inti pembahasan, kita akan memberikan informasi dasar tentang novel ini. Berikut adalah detail novel “Saat Matanya Terbuka”:

  • Judul: Saat Matanya Terbuka
  • Pengarang: Kesunyian Sederhana
  • Genre: Romansa,
  • Bab: 100
  • Bahasa: Indonesia
  • Penerbit: Goodnovel
  • Peringkat: 4.8/5

Sinopsis

Novel “Saat Matanya Terbuka” mengisahkan tentang Avery Tate, seorang wanita cantik dan kaya yang hidupnya berubah drastis setelah pernikahannya dengan Elliot Foster, seorang pria tampan dan sukses yang ternyata menyimpan dendam padanya.