Novel Ranjang Ayumi (Setahun Menikah Masih Perjaka) by Gleoriud

RediksiaSabtu, 3 Februari 2024 | 12:58 WIB
Novel Ranjang Ayumi (Setahun Menikah Masih Perjaka) by Gleoriud
Novel Ranjang Ayumi (Setahun Menikah Masih Perjaka) by Gleoriud

DIKSIA.COM - Hei, para pemburu novel panas tapi penuh lika-liku kehidupan! Pernah nggak sih nemuin kisah cinta yang bikin kamu deg-degan sekaligus geregetan? Nah, kalau belum, mending kenalan sama “” karya di .

Novel Ranjang Ayumi adalah novel yang menceritakan kisah cinta antara Adit dan Ayumi, pasangan suami istri yang menikah karena perjodohan. Namun, pernikahan mereka tidak berjalan mulus, karena Ayumi selalu menolak untuk disentuh oleh Adit. Apa yang sebenarnya disembunyikan oleh Ayumi? Apakah dia memiliki rahasia yang gelap? Bagaimana Adit bisa menaklukkan hati dan tubuh Ayumi yang dingin dan misterius?

Novel ini ditulis oleh gleoriud, seorang penulis yang populer di platform Dreame. Novel ini memiliki genre , romance, dan mystery yang membuat pembaca penasaran dan terbawa emosi. Novel ini juga memiliki alur cerita yang menarik dan tidak mudah ditebak. Selain itu, novel ini juga memiliki karakter-karakter yang kuat dan berbeda-beda, yang membuat pembaca bisa merasakan konflik dan perasaan mereka.

Detail Novel

Berikut adalah detail novel Ranjang Ayumi:

  • Judul: Ranjang Ayumi (Setahun Menikah, Masih Perjaka)
  • Penulis: Gleoriud
  • Genre: Romantis, Drama, 
  • Chapter: 50+ (masih ongoing)
  • Bahasa: Indonesia
  • Penerbit: / Dreame
  • Rating: 4.7/5

Sinopsis

Adit adalah seorang pria yang menjaga diri dengan baik. Dia tidak pernah pacaran atau berkencan sebelum menikah. Dia menikahi Ayumi, wanita cantik yang sempurna, karena perjodohan orang tua. Namun, setelah setahun menikah, Adit masih perjaka, karena Ayumi selalu menolak untuk disentuh olehnya. Ayumi memiliki alasan-alasan yang aneh, seperti sakit perut, datang bulan, atau capek. Adit merasa frustasi dan penasaran, apa yang sebenarnya terjadi dengan istrinya?

Suatu hari, Adit menemukan Ayumi pingsan di kamar mandi dengan luka di perutnya. Dia membawanya ke rumah sakit dan mendapat kabar mengejutkan, bahwa Ayumi hamil. Adit bingung, bagaimana mungkin Ayumi hamil, padahal mereka tidak pernah bercinta? Apakah Ayumi berselingkuh? Atau ada hal lain yang lebih rumit? Adit bertekad untuk mencari tahu kebenaran dan menyelamatkan pernikahannya dengan Ayumi.