Novel Pit Babe by Alittlebixth

RediksiaRabu, 7 Februari 2024 | 19:42 WIB
Novel Pit Babe by Alittlebixth
Novel Pit Babe by Alittlebixth

DIKSIA.COM - adalah salah satu jenis karya sastra yang banyak diminati oleh para pembaca. bisa memberikan hiburan, inspirasi, dan pengetahuan bagi pembacanya. Ada banyak genre novel yang bisa dipilih sesuai dengan selera dan minat masing-masing pembaca, mulai dari , fantasi, thriller, hingga .

? Ya, balapan. Mungkin genre ini tidak sepopuler genre lainnya, tetapi ada beberapa novel yang mengambil tema balapan sebagai latar belakang ceritanya. Salah satunya adalah novel , yang ditulis oleh Alittlebixth, seorang penulis asal Thailand. Novel ini merupakan salah satu novel (Boys Love) yang cukup terkenal di kalangan penggemar genre ini.

Novel bercerita tentang Charlie, seorang pemuda yang bercita-cita menjadi pembalap, tetapi tidak memiliki mobil balap sendiri. Satu-satunya solusi yang ia temukan adalah membuat perjanjian aneh dengan Babe, raja lintasan balap yang dijuluki Pit Babe. Lebih aneh lagi, Babe setuju untuk membantu Charlie mewujudkan mimpinya.

Namun, perjanjian itu tidak semudah yang dibayangkan. Charlie harus menghadapi berbagai rintangan, baik dari dalam maupun dari luar. Ia harus berjuang melawan rival-rivalnya di lintasan balap, menghadapi masalah keluarga, dan mengatasi perasaannya yang semakin berkembang terhadap Babe. Apakah Charlie bisa mencapai cita-citanya? Apakah ia bisa mempertahankan hubungannya dengan Babe? Bagaimana akhir kisah mereka?

Detail Novel

  • Judul: Pit Babe
  • Pengarang: Alittlebixth
  • Genre: , Balapan,
  • Bab: 25 Bab + 5 Bab Spesial
  • Bahasa: Thailand (tersedia terjemahan bahasa Inggris dan bahasa Indonesia)
  • Penerbit:
  • Peringkat: Mature (mengandung konten seksual, bahasa kasar, kekerasan, dan hal-hal sensitif lainnya)

Sinopsis

Charlie adalah seorang pemuda yang sangat menyukai balapan. Ia bermimpi menjadi pembalap profesional dan mengikuti kompetisi di lintasan balap terkenal, The Hollows. Namun, ia tidak memiliki modal untuk membeli mobil balap sendiri. Ia hanya bisa menonton dan mengagumi para pembalap dari kejauhan.