Novel Pick Me Up, Infinite Gacha Bahasa Indonesia (Review dan Sinopsis)

RediksiaJumat, 2 Februari 2024 | 13:13 WIB
Novel Pick Me Up, Infinite Gacha Bahasa Indonesia (Review dan Sinopsis)
Novel Pick Me Up, Infinite Gacha Bahasa Indonesia (Review dan Sinopsis)

DIKSIA.COM - , adalah sebuah novel yang diadaptasi dari mahnwa ( Korea) dengan judul yang sama. Novel ini bercerita tentang seorang pemain yang terjebak di dalam dunia game tersebut dan harus bertahan hidup dengan menggunakan kartu-kartu gacha yang ia dapatkan. Novel ini menawarkan cerita yang seru, menegangkan, dan penuh kejutan, dengan karakter-karakter yang menarik dan beragam.

Apa itu Game Gacha?

Game gacha adalah jenis game yang menggunakan sistem undian atau lotre untuk mendapatkan item-item langka atau berharga, seperti karakter, senjata, kostum, atau aksesori. Biasanya, pemain harus mengeluarkan uang nyata atau mata uang virtual untuk membeli koin atau tiket yang digunakan untuk mengundi item-item tersebut.

Namun, peluang untuk mendapatkan item yang diinginkan sangat kecil, sehingga pemain harus mengulang-ulang proses undian tersebut, atau bahkan menghabiskan banyak uang untuk mendapatkan item yang mereka inginkan. Game gacha sangat populer di Asia, terutama di Jepang, Korea, dan China, dan banyak game gacha yang memiliki basis penggemar yang besar dan setia.

Sinopsis Novel Pick Me Up, Infinite Gacha

Novel Pick Me Up, Infinite Gacha mengikuti kisah Loki, seorang pemain game gacha yang dikenal sebagai master peringkat kelima di dunia. Loki sangat ahli dalam memainkan game gacha yang terkenal dengan kesulitannya yang mengerikan, yaitu Pick Me Up!. Game ini memiliki sistem dungeon yang belum pernah diselesaikan oleh siapa pun, dan Loki adalah salah satu dari sedikit orang yang bisa mencapai lantai teratas dungeon tersebut.

Namun, suatu hari, saat Loki sedang menyerbu dungeon, ia kehilangan kesadaran dan terbangun di dunia yang mirip dengan game Pick Me Up!. Di sana, ia menemukan dirinya berubah menjadi seorang pahlawan bintang satu level satu yang lemah dan tidak berguna, yaitu Islat Han. Loki pun harus berjuang untuk bertahan hidup di dunia yang penuh bahaya dan musuh, dengan mengandalkan kartu-kartu gacha yang ia dapatkan dari mesin gacha yang tersebar di mana-mana.