Novel Pernikahan Jebakan: Dimanja Sang Presiden

RediksiaSenin, 5 Februari 2024 | 17:12 WIB
Novel Pernikahan Jebakan: Dimanja Sang Presiden
Novel Pernikahan Jebakan: Dimanja Sang Presiden

DIKSIA.COM - Hai, apa kabar? Kali ini kita akan membahas salah satu yang sedang populer di kalangan pembaca romance, yaitu Pernikahan Jebakan: Dimanja Sang Presiden. ini ditulis oleh Paviliun Angin dan diterbitkan oleh , salah satu platform yang menyediakan berbagai genre novel menarik. Novel ini sudah memiliki lebih dari 100 bab dan masih berlanjut, serta mendapatkan peringkat 9.2 dari para pembaca.

Apa itu Novel Pernikahan Jebakan: Dimanja Sang Presiden?

Novel Pernikahan Jebakan: Dimanja Sang Presiden adalah novel bergenre romance yang menceritakan kisah cinta antara Suzy, seorang gadis miskin yang berusaha menyelamatkan ayahnya dari hutang, dan Leon, seorang presiden muda yang tampan, kaya, dan berkuasa. Keduanya terjebak dalam pernikahan kontrak yang diatur oleh ibu Leon, yang ingin menikahkan putranya dengan gadis baik-baik.

Namun, ternyata pernikahan mereka tidak semudah yang dibayangkan. Banyak rintangan dan intrik yang menghadang, baik dari keluarga, saingan, maupun musuh. Bagaimana nasib pernikahan mereka? Apakah mereka bisa saling mencintai dan bahagia?

Detail Novel Pernikahan Jebakan: Dimanja Sang Presiden

Berikut ini adalah detail novel Pernikahan Jebakan: Dimanja Sang Presiden yang perlu kamu ketahui:

  • Judul: Pernikahan Jebakan: Dimanja Sang Presiden
  • Pengarang: Paviliun Angin
  • Genre: Romance
  • Bab: 100+ (ongoing)
  • Bahasa: Indonesia
  • Penerbit:
  • Peringkat: 9.2

Sinopsis Novel Pernikahan Jebakan: Dimanja Sang Presiden

Suzy adalah seorang gadis miskin yang hidup bersama ayahnya yang sakit-sakitan. Suatu hari, ayahnya terlibat dalam hutang besar karena ditipu oleh temannya. Untuk membayar hutang tersebut, Suzy harus menyerahkan dirinya sebagai jaminan kepada rentenir. Namun, saat itu juga, dia melihat seorang pria yang terluka parah di jalan. Dengan niat baik, dia membawa pria itu ke rumah sakit dan menolongnya. Tapi, siapa sangka, pria itu ternyata adalah Leon, presiden muda yang tampan, kaya, dan berkuasa. Leon merasa berhutang budi kepada Suzy dan menawarkan bantuan untuk membayar hutang ayahnya. Tapi, ada syaratnya. Suzy harus menikah dengannya selama satu tahun.