Novel Permainan Cinta: Topeng-Topeng Kekasih Karya Jayesh Anguiano

RediksiaSenin, 12 Februari 2024 | 14:14 WIB
Novel Permainan Cinta Topeng-Topeng Kekasih Karya Jayesh Anguiano
Novel Permainan Cinta Topeng-Topeng Kekasih Karya Jayesh Anguiano

DIKSIA.COM - Apakah kamu suka membaca yang penuh dengan intrik dan kejutan? Jika ya, maka kamu harus mencoba membaca novel : .

Novel ini adalah salah satu novel terlaris di Indonesia yang ditulis oleh , seorang penulis muda berbakat yang juga dikenal sebagai pengarang novel-novel best seller lainnya seperti Gairah Sang Mafia dan Kesempatan Kedua dengan Sang Miliarder.

Novel Permainan Cinta: Topeng-Topeng Kekasih bercerita tentang kisah cinta antara Raivan Bertolius, seorang pria tampan dan kaya raya yang memiliki banyak musuh, dan Adelia Herva, seorang gadis cantik dan polos yang dibesarkan di pedesaan.

Keduanya bertemu secara tidak sengaja dan terlibat dalam pernikahan palsu yang diatur oleh ayah Raivan. Namun, di balik pernikahan itu, ternyata ada banyak rahasia dan konspirasi yang mengancam kebahagiaan mereka.

Bisakah mereka mengatasi semua rintangan dan menemukan cinta sejati mereka?

Detail Novel

Berikut adalah detail novel Permainan Cinta: Topeng-Topeng Kekasih:

  • Judul: Permainan Cinta: Topeng-Topeng Kekasih
  • Pengarang: Jayesh Anguiano
  • Genre: Romantis, ,
  • Bab: 600+ Bab
  • Bahasa: Indonesia
  • Penerbit:
  • Peringkat: 4.9 dari 5 bintang

Sinopsis

Semua orang terkejut ketika tersiar berita bahwa Raivan Bertolius telah bertunangan. Yang lebih mengejutkan lagi adalah bahwa pengantin wanita yang beruntung itu dikatakan hanyalah seorang gadis biasa yang dibesarkan di pedesaan dan tidak dikenal.

Suatu malam, wanita itu muncul di sebuah pesta dan menarik perhatian semua orang dengan kecantikan dan keanggunannya. Namun, siapa sangka bahwa wanita itu adalah Adelia Herva, seorang gadis yang tidak tahu apa-apa tentang dunia Raivan yang penuh dengan kekerasan dan kekejaman.

Adelia Herva adalah seorang gadis yatim piatu yang tinggal bersama neneknya di sebuah desa kecil. Dia bermimpi menjadi seorang guru dan membantu anak-anak yang kurang beruntung. Suatu hari, dia mendapat kabar bahwa ayahnya yang sudah lama hilang ternyata masih hidup dan ingin bertemu dengannya.