Novel Perjalanan Menjadi Dewa: Kisah Perjuangan Zen Luo

RediksiaSelasa, 13 Februari 2024 | 15:37 WIB
Novel Perjalanan Menjadi Dewa, Kisah Perjuangan Zen Luo untuk Menjadi Dewa
Novel Perjalanan Menjadi Dewa, Kisah Perjuangan Zen Luo untuk Menjadi Dewa

DIKSIA.COM - adalah salah satu media hiburan yang banyak digemari oleh masyarakat. Dengan membaca novel, kita bisa merasakan berbagai emosi, imajinasi, dan pesan yang disampaikan oleh pengarang. Novel juga bisa menjadi sumber inspirasi bagi kita untuk menghadapi tantangan hidup.

Salah satu novel yang bisa memberikan inspirasi bagi kita adalah Novel Menjadi by on . Novel ini bercerita tentang Zen Luo, seorang pemuda yang jatuh dari keningratan dan menjadi budak yang direndahkan oleh mantan sepupunya. Namun, dengan tekad dan usaha yang keras, dia berhasil menemukan cara untuk mengasah dirinya menjadi senjata dan memulai sebuah legenda.

Detail Novel

Berikut adalah detail novel yang perlu kamu ketahui:

  • Judul: Novel Perjalanan Menjadi Dewa
  • Pengarang: green
  • Genre:
  • Bab: 1000+
  • Bahasa: Indonesia
  • Penerbit: Bakisah
  • Peringkat: 5.0

Sinopsis

Zen Luo adalah seorang pemuda yang berasal dari keluarga Luo, salah satu keluarga terkemuka di Kota Cloudy. Dia memiliki bakat yang luar biasa dalam bela diri dan dijuluki sebagai bintang terang generasi muda.

Namun, karena sebuah insiden, dia dituduh sebagai pengkhianat dan diusir dari keluarganya. Dia pun menjadi budak yang digunakan sebagai karung tinju oleh mantan sepupunya yang iri padanya.

Suatu hari, dia secara tidak sengaja menemukan sebuah metode kultivasi yang tersembunyi di dalam tubuhnya. Metode ini bernama “Perjalanan Menjadi Dewa” dan bisa membuat tubuhnya menjadi senjata yang ampuh.

Dengan metode ini, Zen mulai mengembalikan kekuatannya dan membalas dendam kepada orang-orang yang telah menyakitinya. Dia juga bertemu dengan berbagai pendekar dari berbagai klan yang bersaing untuk kekuasaan dan menghadapi berbagai bahaya di dunia bela diri.

Dengan keyakinan yang kuat untuk tidak pernah menyerah, Zen berusaha untuk mengejar impian yang besar, yaitu menjadi dewa yang abadi.