Novel My Rude Wife by Cik Nor Cinta

RediksiaRabu, 7 Februari 2024 | 17:46 WIB
Novel My Rude Wife by Cik Nor Cinta
Novel My Rude Wife by Cik Nor Cinta

DIKSIA.COM - memang selalu menarik untuk dibaca, apalagi jika tersebut memiliki alur cerita yang tidak biasa dan penuh kejutan. Salah satu novel yang bisa membuat kamu terpesona adalah karya , seorang penulis wanita yang populer di kalangan pembaca novel Melayu.

adalah novel yang bercerita tentang kisah cinta antara Firdaus dan Melur, dua orang yang terpaksa menikah karena permintaan orang tua mereka. Namun, pernikahan mereka tidak berjalan mulus, karena Melur memiliki sikap yang selamba dan tidak peduli dengan Firdaus. Melur juga tidak mau mengalah dengan Dee, pacar Firdaus yang masih setia menunggu. Sementara itu, Firdaus juga tidak bisa melupakan Dee, meskipun dia mulai tertarik dengan Melur.

Detail Novel My Rude Wife

Berikut adalah detail novel My Rude Wife yang perlu kamu ketahui:

Sinopsis Novel My Rude Wife

Novel My Rude Wife dimulai dengan perkenalan Firdaus dan Melur, yang merupakan anak dari dua sahabat karib. Kedua orang tua mereka berharap agar Firdaus dan Melur bisa menikah dan meneruskan bisnis keluarga mereka. Namun, Firdaus dan Melur sama-sama menolak ide itu, karena mereka sudah memiliki pasangan masing-masing. Firdaus sudah berpacaran dengan Dee, seorang wanita cantik dan kaya yang sangat dicintainya. Melur juga sudah memiliki Harris, seorang lelaki tampan dan sukses yang sangat menyayanginya.

Namun, nasib berkata lain. Karena suatu kejadian, Firdaus dan Melur terpaksa menikah. Mereka berdua tidak bahagia dengan pernikahan itu, dan berusaha mencari jalan keluar. Melur menunjukkan sikap yang selamba dan tidak menghormati Firdaus sebagai suaminya. Dia juga sering beradu mulut dengan Dee, yang masih berharap bisa kembali dengan Firdaus. Firdaus sendiri merasa terjebak dengan pernikahan itu, dan tidak bisa melupakan Dee. Dia juga tidak bisa menerima sikap Melur yang tidak seperti isteri pada umumnya.