Novel Misteri IUD di Rahim Hana: Perjuangan Hana Mencari Keadilan yang Bikin Geregetan!

RediksiaJumat, 2 Februari 2024 | 20:09 WIB
Novel Misteri IUD di Rahim Hana, Perjuangan Hana Mencari Keadilan yang Bikin Geregetan!
Novel Misteri IUD di Rahim Hana, Perjuangan Hana Mencari Keadilan yang Bikin Geregetan!

DIKSIA.COM - online atau web novel kini semakin digemari oleh banyak pembaca, terutama di kalangan remaja dan dewasa muda. Salah satu platform yang menyediakan web novel berbahasa Indonesia adalah (Karya Bacaan Menarik). Di KBM, kamu bisa menemukan berbagai genre web novel, mulai dari , fantasi, horor, hingga .

Salah satu novel KBM yang sedang populer dan banyak dibicarakan adalah di Rahim . Novel ini ditulis oleh , seorang penulis web novel yang sudah memiliki banyak penggemar. Novel ini berhasil menjadi mega best seller KBM dengan pendapatan lebih dari 60 juta rupiah hanya dalam satu bulan. Lalu, apa sih yang membuat novel ini begitu menarik dan bikin penasaran?

Pernah nggak sih kamu merasa hidupmu udah penuh , eh ternyata ada novel yang drama-nya tingkat dewa? Yap, itulah “Misteri di Rahim Hana” karya Majarani. Dari judulnya aja udah ketauan kalau kisahnya bakal penuh lika-liku dan bikin kita gregetan. Penasaran? Cus, kita bedah novel ini lebih dalam!

Detail Novel Misteri IUD di Rahim Hana

  • Judul: Misteri IUD di Rahim Hana
  • Penulis: Majarani
  • Genre: Drama, Misteri, Keluarga, Romansa
  • Bab: 100
  • Bahasa: Indonesia
  • Penerbit: KBM
  • Peringkat: 4.8/5

Sinopsis Novel Misteri IUD di Rahim Hana

Novel ini bercerita tentang Hana, seorang wanita yang sudah dua tahun menikah tetapi belum juga dikaruniai anak. Hana terkejut saat mengetahui bahwa di rahimnya terpasang IUD, alat kontrasepsi yang bisa mencegah kehamilan. Padahal, dia tidak pernah merasa memasang IUD tersebut. Dia hanya ingat, setelah menjalani kuretase secara bius total, dia sering merasa tidak nyaman di perut bawahnya.

Tidak hanya itu, dokter kandungan keluarga suaminya juga mengatakan bahwa Hana memiliki masalah rahim dan tidak akan bisa hamil lagi. Sementara itu, suaminya, Hanif, akan menikah lagi dengan wanita pilihan ibunya, yang menginginkan pewaris keluarga. Hana yang hancur hatinya berusaha menghentikan pernikahan kedua suaminya, tetapi terlambat. Dia pun bertekad untuk mencari tahu siapa dalang di balik pemasangan IUD di rahimnya.