Novel Misteri AEIOU karya Kusumastuti

RediksiaJumat, 9 Februari 2024 | 18:59 WIB
Novel Misteri AEIOU karya Kusumastuti
Novel Misteri AEIOU karya Kusumastuti

DIKSIA.COM - Apakah kamu suka membaca yang penuh dengan teka-teki, petunjuk, dan kejutan? Jika ya, maka kamu harus mencoba membaca karya . Novel ini merupakan novel pertama dari seri yang menceritakan tentang petualangan Rani, Dika, dan Rama di dunia ajaib yang tersembunyi di balik sebuah medali.

Detail Novel

Berikut ini adalah detail novel :

  • Judul: Misteri AEIOU
  • Pengarang: Kusumastuti
  • Genre: Misteri, , Petualangan
  • Bab: 20
  • Bahasa: Indonesia
  • Penerbit: Erlangga for Kids
  • Peringkat: 4.15 dari 5 bintang di

Sinopsis

Rani, Dika, dan Rama adalah 3 sahabat yang suka berpetualang. Suatu hari, mereka menemukan sebuah medali tua di gudang sekolah. Medali itu ternyata memiliki kekuatan ajaib yang bisa membawa mereka ke dunia lain.

Di dunia itu, mereka harus menyelesaikan teka-teki yang berhubungan dengan huruf AEIOU. Jika mereka berhasil, mereka akan mendapatkan hadiah yang luar biasa. Namun, jika mereka gagal, mereka akan terjebak selamanya di dunia itu.

Novel ini penuh dengan aksi, humor, dan kejutan yang akan membuat kamu penasaran dan takjub. Kamu akan diajak untuk berpikir kreatif dan logis untuk memecahkan teka-teki bersama 3 sahabat.

Kamu juga akan merasakan suasana dunia ajaib yang berbeda-beda, mulai dari hutan, padang pasir, samudra, gunung berapi, hingga istana. Novel ini cocok untuk usia 9 tahun ke atas yang suka tantangan dan imajinasi.

Dimana Bisa Membaca Novel Misteri AEIOU?

Novel Misteri AEIOU bisa kamu dapatkan di toko buku online atau offline yang menjual buku anak-anak. Kamu juga bisa membaca novel ini secara gratis di situs web Goodreads. Di situs ini, kamu juga bisa melihat ulasan dan rating dari pembaca lain yang sudah membaca novel ini.

Kamu juga bisa berinteraksi dengan pengarangnya, Kusumastuti, yang merupakan seorang penulis yang produktif dan berpengalaman.

Kesimpulan

Novel Misteri AEIOU adalah novel yang sangat menarik dan menghibur untuk dibaca. Novel ini mengajarkan kita tentang pentingnya kerja sama, persahabatan, pantang menyerah, dan kesatria. Novel ini juga mengasah otak kita untuk berpikir kritis dan kreatif.