Novel Mi Esposa karya HudaNajwa

RediksiaRabu, 7 Februari 2024 | 15:42 WIB
Novel Mi Esposa karya HudaNajwa
Novel Mi Esposa karya HudaNajwa

DIKSIA.COM - adalah salah satu media hiburan yang banyak digemari oleh para pembaca. Ada berbagai genre yang bisa dipilih sesuai dengan selera dan minat masing-masing. Salah satu genre yang cukup populer adalah novel , yang mengisahkan tentang kehidupan kelompok kriminal yang penuh dengan aksi, drama, dan romansa.

Salah satu novel yang sedang naik daun adalah karya . Novel ini bercerita tentang Arisa Rania, seorang gadis yang dibenci oleh ayahnya sendiri karena dianggap sebagai penyebab kematian ibunya. Suatu hari, ia terpaksa menikah dengan Tengku Adrean Ruiz, seorang bos mafia yang tampan, kaya, dan berkuasa. Namun, pernikahan mereka tidak berjalan mulus, karena banyak rintangan dan musuh yang mengincar mereka.

Apa yang membuat novel ini menarik dan layak dibaca? Berikut adalah beberapa detail novel yang bisa kamu ketahui:

Sinopsis

Pengkhianatan daripada keluarga adalah luka yang paling dalam bagi seseorang. Arisa Rania. Dia dibenci oleh bapa kandungnya kerana dianggap sebagai punca kematian ibunya. Keadaan bertambah buruk apabila bapanya mengahwini Puan Suria iaitu janda beranak satu yang mempunyai anak perempuan bernama Melisa. Arisa Rania terpaksa hidup dalam keadaan yang menyedihkan dan menderita.

Suatu hari, bapanya mengambil keputusan untuk menjual Arisa Rania kepada Tengku Adrean Ruiz iaitu seorang bos mafia yang terkenal dengan kekejamannya. Tengku Adrean Ruiz membeli Arisa Rania dengan harga yang tinggi dan mengahwini gadis itu tanpa sebarang rasa kasih sayang. Baginya, Arisa Rania hanyalah seorang isteri sandaran yang boleh digunakan untuk memuaskan nafsunya sahaja.