Novel Mandikan Suamimu Karya Layla Mumtazah

RediksiaRabu, 31 Januari 2024 | 20:10 WIB
Novel Mandikan Suamimu Karya Layla Mumtazah
Novel Mandikan Suamimu Karya Layla Mumtazah

DIKSIA.COM - Apakah kamu suka membaca yang penuh dengan konflik dan ? Jika iya, maka kamu harus mencoba membaca ” karya . Novel ini bercerita tentang Asma, seorang gadis yang terpaksa menikah dengan Gibran, seorang pria yang dijauhi oleh warga kampungnya karena memiliki banyak rahasia dalam hidupnya.

Bagaimana kisah cinta mereka? Apa saja rahasia yang disembunyikan Gibran? Yuk, simak ulasan novel “” berikut ini.

Detail Novel

Sinopsis

Asma adalah seorang gadis yang tinggal di kampung bersama ibunya. Kehidupan mereka sangat sederhana dan pas-pasan. Suatu hari, ibunya mendapat kabar bahwa adiknya yang tinggal di kota meninggal dunia. Ia pun harus pergi ke kota untuk mengurus jenazah adiknya dan menemui anaknya yang bernama Gibran.

Gibran adalah seorang pria yang tinggal sendirian di sebuah rumah tua. Ia tidak pernah berkomunikasi dengan siapa pun dan selalu menutup diri dari dunia luar. Warga kampung pun menganggapnya sebagai sosok yang aneh dan menakutkan. Namun, ternyata Gibran memiliki banyak rahasia yang tidak diketahui oleh orang lain.

Ketika Asma dan ibunya sampai di rumah Gibran, mereka mendapat kejutan yang tidak menyenangkan. Ternyata, ibu Gibran telah menyiapkan pernikahan antara Asma dan Gibran tanpa sepengetahuan mereka. Asma pun terpaksa menikahi Gibran meskipun tidak mencintainya. Ia berharap bisa segera bercerai dan kembali ke kampungnya.

Namun, pernikahan mereka tidak berjalan mulus. Asma harus menghadapi berbagai tantangan dan masalah yang datang silih berganti. Mulai dari ibu mertua yang galak dan menyuruhnya mandikan suaminya, hingga munculnya mantan pacar Gibran yang berniat merebutnya kembali. Apalagi, Asma mulai merasakan perasaan aneh terhadap Gibran yang ternyata tidak seburuk yang ia kira.