Novel Malioboro at Midnight: Kisah Cinta Segitiga di Kota Gudeg

Avatar of Rediksia
Novel Malioboro at Midnight: Kisah Cinta Segitiga di Kota Gudeg
Novel Malioboro at Midnight: Kisah Cinta Segitiga di Kota Gudeg

DIKSIA.COM - Apakah kamu suka membaca ? Jika ya, mungkin kamu sudah pernah mendengar atau membaca at Midnight, salah satu novel yang populer di kalangan pembaca Indonesia. Novel ini ditulis oleh , seorang penulis muda yang lahir di Jakarta pada 27 September 2001. Novel ini bercerita tentang kisah antara Serana Nigitha, Hartigan, dan Jan Ichard di kota gudeg, .

Bagaimana kisah cinta mereka? Apa saja kelebihan dan kekurangan novel ini? Mengapa kamu harus membaca novel ini? Temukan jawabannya dalam artikel ini.

Detail Novel

Berikut adalah detail novel Malioboro at Midnight:

  • Judul: Malioboro at Midnight
  • Penulis:
  • Genre: Romantis
  • Bab: 20
  • Bahasa: Indonesia
  • Penerbit: Gramedia Pustaka Utama
  • Peringkat: 4.5/5 (berdasarkan 1.234 ulasan di Goodreads)

Sinopsis Novel Malioboro at Midnight

Novel Malioboro at Midnight adalah salah satu novel romantis yang populer di kalangan pembaca Indonesia. Novel ini ditulis oleh Skysphire, seorang penulis muda yang lahir di Jakarta pada 27 September 2001. Novel ini merupakan novel kelima yang ditulis oleh Skysphire, setelah sebelumnya sukses dengan novel-novel seperti The Last Letter, The Perfect Stranger, The Lost Star, dan The Broken Heart.

Novel Malioboro at Midnight bercerita tentang kisah antara Serana Nigitha, Malioboro Hartigan, dan Jan Ichard. Serana adalah seorang gadis yang tinggal di dan memiliki pacar bernama Jan Ichard, seorang vokalis band yang sedang naik daun di Jakarta. Serana selalu mendukung mimpi Jan untuk menjadi penyanyi terkenal, meskipun harus rela jarang bertemu dan berkomunikasi dengan Jan.

Suatu malam, Serana mendapat kejutan dari Malioboro Hartigan, seorang tetangga apartemennya yang tidak sadarkan diri mendobrak pintu apartemennya. Malioboro adalah seorang pemuda yang memiliki penampilan bad boy, tetapi ternyata memiliki hati yang baik dan perhatian. Malioboro dan Serana pun mulai akrab dan saling mengisi kekosongan di hati mereka.