Novel Let Me Stay the Night by Christina Steele and Endless

RediksiaRabu, 7 Februari 2024 | 14:51 WIB
Novel Let Me Stay the Night by Christina Steele and Endless
Novel Let Me Stay the Night by Christina Steele and Endless

DIKSIA.COM - adalah salah satu media hiburan yang banyak digemari oleh para pembaca. Novel bisa membuat kita terbawa suasana, merasakan emosi, dan belajar dari pengalaman tokoh-tokohnya. Novel juga bisa menjadi inspirasi bagi kita untuk menjalani hidup dengan lebih baik.

Salah satu novel yang sedang populer saat ini adalah “”. Novel ini bercerita tentang kisah cinta antara Nathaniel dan Christina, dua orang yang bertemu secara kebetulan di sebuah hotel. Mereka berdua memiliki latar belakang dan kepribadian yang berbeda, tapi mereka merasakan ketertarikan yang kuat satu sama lain.

Apa yang akan terjadi dengan hubungan mereka? Apakah mereka akan bisa mengatasi rintangan dan perbedaan yang ada? Bagaimana akhir dari kisah mereka?

Detail Novel “Let Me Stay the Night”

  • Judul: Let Me Stay the Night
  • Pengarang: Christina Steele and Endless
  • Genre: ,
  • Bab: 764
  • Bahasa: Inggris
  • Penerbit: Joyread / Tapon
  • Peringkat: 4.8/5 (berdasarkan 4272 ulasan)

Sinopsis Novel “Let Me Stay the Night”

Nathaniel adalah seorang pengusaha sukses yang memiliki segalanya: kekayaan, kekuasaan, dan ketampanan. Dia terbiasa mendapatkan apa yang dia inginkan, termasuk wanita. Dia tidak pernah serius dalam hubungan, dan selalu menganggap wanita sebagai mainan semata.

Christina adalah seorang wanita muda yang bekerja sebagai asisten pribadi di sebuah perusahaan. Dia adalah wanita yang sederhana, pintar, dan berprinsip. Dia tidak suka dengan pria yang sombong, arogan, dan playboy. Dia bermimpi menemukan cinta sejati yang bisa membuatnya bahagia.

Suatu malam, nasib mempertemukan mereka di sebuah hotel mewah. Nathaniel tertarik dengan kecantikan dan kepolosan Christina, dan mencoba mendekatinya. Christina menolak dengan tegas, dan berusaha menjauh dari Nathaniel. Namun, karena suatu alasan, mereka terpaksa menghabiskan malam bersama di kamar yang sama.