Novel Kisah Untuk Geri Karya Erisca Febriani

RediksiaRabu, 20 Desember 2023 | 13:12 WIB
Novel Kisah untuk Geri by Erisca Febriani
Novel Kisah untuk Geri by Erisca Febriani

DIKSIA.COM - Bingung mencari hiburan yang tak terduga dan menggugah pikiran? mungkin jawaban dari semua kepenatan yang kamu rasakan. Jangan lewatkan kesempatan untuk menjelajahi dunia yang penuh dengan intrik, emosi, dan keajaiban. Mari kita gali lebih dalam ke dalam hal-hal yang membuat ini begitu istimewa.

Novel adalah salah satu novel yang ditulis oleh , seorang penulis muda berbakat asal Indonesia. Novel ini bercerita tentang kisah antara Geri, seorang pemuda yang menderita , dan Rani, seorang gadis yang bekerja sebagai di rumah sakit tempat Geri dirawat. Novel ini menggambarkan perjuangan, harapan, dan pengorbanan yang dilakukan oleh kedua tokoh utama dalam menghadapi penyakit yang mematikan.

Sinopsis Novel Kisah Untuk Geri

Geri adalah seorang pemuda yang memiliki segalanya: keluarga yang harmonis, karier yang sukses, dan kekasih yang cantik. Namun, hidupnya berubah drastis ketika ia didiagnosis menderita stadium akhir. Dokter memberinya waktu hidup tidak lebih dari enam bulan. Geri merasa putus asa dan menyerah pada nasibnya. Ia memutuskan untuk menjauh dari semua orang yang ia cintai, termasuk kekasihnya, Lila.

Rani adalah seorang gadis yang bekerja sebagai di rumah sakit tempat Geri dirawat. Rani memiliki impian untuk menjadi dokter, tetapi ia harus mengubur mimpinya karena keterbatasan ekonomi. Rani adalah seorang gadis yang ceria, optimis, dan penuh kasih sayang. Ia selalu berusaha untuk membantu dan menyemangati pasien-pasien yang ia rawat, termasuk Geri.

Ketika Rani bertemu dengan Geri, ia merasa ada sesuatu yang istimewa pada pemuda itu. Ia merasa terpanggil untuk membuat Geri bahagia dan menikmati sisa hidupnya. Rani pun mulai mendekati Geri dan menawarkan diri untuk menjadi temannya. Awalnya, Geri menolak dan bersikap dingin terhadap Rani. Namun, lambat laun, Geri mulai terbuka dan tertarik dengan Rani. Ia mulai merasakan kembali kehangatan dan kebahagiaan dalam hidupnya.