Novel Kembar Tiga: Ayah Presdir untuk Ibu by Daun jahe

RediksiaSabtu, 10 Februari 2024 | 19:38 WIB
Novel Kembar Tiga Ayah Presdir untuk Ibu by Daun jahe
Novel Kembar Tiga Ayah Presdir untuk Ibu by Daun jahe

DIKSIA.COM - Apakah kamu suka membaca novel yang menggabungkan drama, komedi, dan romansa? Jika iya, maka kamu harus mencoba membaca novel . Novel ini adalah salah satu novel terpopuler di platform GoodNovel, yang telah dibaca oleh lebih dari 1,5 juta pembaca.

Novel ini menceritakan kisah Claire Adhitama, seorang wanita yang harus menghadapi komplotan jahat yang merusak kepolosannya dan membuatnya terpaksa meninggalkan rumah. Enam tahun kemudian, dia kembali dengan membawa ketiga anak kembarnya yang masih kecil untuk melawan musuh-musuhnya.

Siapa sangka, ternyata anak-anaknya memiliki ayah yang sangat kaya dan berkuasa, yaitu presiden direktur dari perusahaan terbesar di negara ini. Bagaimana nasib Claire dan anak-anaknya? Apakah mereka bisa bersatu dengan ayah mereka? Apakah mereka bisa mengungkap rahasia-rahasia yang tersembunyi di balik semua ini?

Detail Novel

Sinopsis

Claire Adhitama adalah seorang gadis cantik dan pintar yang berasal dari sederhana. Dia bermimpi menjadi seorang dokter dan membantu orang-orang yang membutuhkan. Namun, mimpi-mimpinya hancur ketika dia menjadi korban dari sebuah komplotan jahat yang membuatnya hamil di usia 18 tahun. Dia tidak tahu siapa ayah dari anak-anaknya, karena dia tidak sadar saat itu.

Dia hanya ingat bahwa dia diberi minuman oleh seorang pria yang mengaku sebagai teman dari kakaknya. Dia juga tidak mendapat dukungan dari keluarganya, yang malah menyalahkannya dan mengusirnya dari rumah. Dia hanya bisa berharap pada sahabatnya, Rama, yang membantunya melahirkan dan merawat anak-anaknya.

Enam tahun kemudian, Claire kembali ke kota asalnya dengan membawa ketiga anak kembarnya yang lucu dan cerdas, yaitu Raka, Riki, dan Riko. Dia berniat untuk membalas dendam pada orang-orang yang telah menyakitinya dan mencari tahu siapa ayah dari anak-anaknya. Dia tidak menyangka bahwa ayah dari anak-anaknya adalah Revan Aditya, seorang pria tampan dan karismatik yang merupakan presiden direktur dari Aditya Group, perusahaan terbesar dan terkaya di negara ini.