Novel Jodohku Bukan Tukang Ojek Biasa by Evie Yuzuma

RediksiaMinggu, 11 Februari 2024 | 17:31 WIB
Novel Jodohku Bukan Tukang Ojek Biasa by Evie Yuzuma
Novel Jodohku Bukan Tukang Ojek Biasa by Evie Yuzuma

DIKSIA.COM - Apakah kamu suka membaca ? Jika iya, maka kamu pasti tidak akan melewatkan novel yang satu ini. Novel adalah novel yang sedang hits di kalangan pembaca novel online.

Novel ini bercerita tentang kisah cinta antara seorang wanita yang bekerja sebagai office boy dan seorang pria yang ternyata bukan tukang ojek biasa. Penasaran dengan ceritanya? Yuk, simak ulasan novel Jodohku Bukan Tukang Ojek Biasa berikut ini.

Pernahkah kamu terbayang jatuh cinta dengan seorang tukang ojek? Atau mungkin kamu adalah seorang tukang ojek yang sedang mencari cinta sejati? Jika ya, novel “Jodohku Bukan Tukang Ojek Biasa” ini wajib kamu baca!

Novel Jodohku Bukan Tukang Ojek Biasa adalah novel yang ditulis oleh , seorang penulis novel online yang sudah memiliki banyak penggemar. Novel ini pertama kali dipublikasikan di aplikasi , sebuah platform untuk membaca dan menulis novel online. Novel ini sudah tamat dan memiliki 100 bab yang bisa kamu baca secara gratis di aplikasi KBM.

Novel ini menceritakan kisah cinta antara seorang wanita bernama Anisa dan seorang tukang ojek bernama Rian. Anisa adalah seorang wanita karir yang sukses dan memiliki segalanya, sedangkan Rian adalah seorang tukang ojek sederhana yang hidupnya penuh perjuangan.

Detail Novel

  • Judul: Jodohku Bukan Tukang Ojek Biasa
  • Pengarang: Evie Yuzuma
  • Genre: Romantis,
  • Bab: 61
  • Bahasa: Indonesia
  • Penerbit: KBM
  • Peringkat: 4.8 dari 5 bintang (berdasarkan 1.234 ulasan)

Sinopsis

Novel ini mengisahkan tentang Kasih, seorang wanita yang bekerja sebagai office boy di sebuah perusahaan. Kasih selalu merasa rendah diri karena dibandingkan dengan kakaknya yang juara kelas dan bekerja sebagai staff di perusahaan yang sama.

Kasih juga sering mendapat perlakuan tidak adil dari Vania, rekan kerjanya yang sombong dan iri padanya. Suatu hari, Kasih bertemu dengan Evan, seorang pria yang mengaku sebagai tukang ojek online. Evan menawarkan jasa antar-jemput Kasih dengan harga murah.