Novel Janur Ireng, Kisah Horor yang Lebih Menegangkan dan Lebih Gelap dari KKN di Desa Penari

RediksiaMinggu, 11 Februari 2024 | 17:42 WIB
Novel Janur Ireng, Kisah Horor yang Lebih Menegangkan dan Lebih Gelap dari KKN di Desa Penari
Novel Janur Ireng, Kisah Horor yang Lebih Menegangkan dan Lebih Gelap dari KKN di Desa Penari

DIKSIA.COM - Apakah kamu suka membaca ? Jika iya, maka kamu pasti sudah tidak asing lagi dengan novel-novel karya , penulis yang terkenal dengan kisah KKN di Desa Penari yang viral di Twitter dan diadaptasi menjadi film layar lebar.

Novel-novel SimpleMan selalu menawarkan kisah horor yang seru, menyeramkan, dan penuh misteri. Salah satu novel terbarunya yang wajib kamu baca adalah novel .

Pernahkah kamu mendengar tentang novel horor mencekam berjudul “Janur Ireng”? Karya SimpleMan ini telah menggemparkan dunia literasi Indonesia dengan kisahnya yang penuh misteri dan kengerian.

Bagi kamu yang belum tahu, “Janur Ireng” merupakan prekuel dari novel “Sewu Dino” yang tak kalah populer. Novel ini membawa kita menyelami masa lalu, menguak asal mula teror yang menghantui keluarga Atmojo dalam “Sewu Dino”.

Novel Janur Ireng adalah novel ketiga dari seri saga , yang menceritakan tentang legenda tujuh keluarga yang memperebutkan puncak kekayaan dan kehormatan dengan cara-cara yang keji dan kejam.

Novel ini merupakan prekuel dari novel Sewu Dino, yang menjadi novel kedua dari seri ini. Novel Janur Ireng akan menjelaskan tentang latar belakang mengapa santet Sewu Dino dikirimkan kepada keluarga Karsa, salah satu dari tujuh keluarga tersebut.

Detail Novel Janur Ireng

Berikut adalah detail novel Janur Ireng yang perlu kamu ketahui:

  • Judul: Janur Ireng
  • Pengarang: SimpleMan
  • Genre: Horor, Misteri, Thriller
  • Bab: 13
  • Bahasa: Indonesia
  • Penerbit: Bukune
  • Peringkat: 4.35 dari 5 bintang di Goodreads, Best Seller Gramedia

Sinopsis Novel Janur Ireng

Novel Janur Ireng mengisahkan tentang seorang pria bernama Sugik, yang tiba-tiba terbangun di tengah keramaian sebuah pesta pernikahan. Di panggung, ada seorang wanita cantik yang mengenakan baju pengantin Jawa.