Novel Istri Lima Belas Ribu by Nay Azzikra

Avatar of Rediksia
Novel Istri Lima Belas Ribu by Nay Azzikra
Novel Istri Lima Belas Ribu by Nay Azzikra

DIKSIA.COM - Pernahkah kamu membayangkan hidup dengan uang lima belas ribu per hari? Bagi Nia, istri dari Mas Agam, kenyataan pahit ini adalah kesehariannya. “Istri Lima Belas Ribu” karya di membawa kita menyelami kisah pilu Nia, seorang istri yang harus berjuang dalam pernikahan penuh kepura-puraan.

Nia, seorang wanita sederhana dengan hati mulia, menikah dengan Mas Agam, pria yang ia cintai. Namun, pernikahan mereka diwarnai dengan rahasia dan kebohongan. Mas Agam ternyata tidak seperti yang Nia bayangkan. Gajinya yang dirahasiakan dan sikapnya yang berubah perlahan membuka tabir kenyataan pahit.

adalah salah satu jenis karya sastra yang banyak digemari oleh para pembaca. Novel bisa memberikan hiburan, inspirasi, dan pengetahuan bagi pembacanya. Ada banyak genre novel yang bisa dipilih, mulai dari romance, fantasy, thriller, hingga horror. Salah satu genre novel yang paling populer adalah romance, yaitu novel yang mengisahkan tentang percintaan antara dua atau lebih tokoh.

Novel romance biasanya memiliki alur cerita yang menarik dan membuat pembaca penasaran dengan akhir kisahnya. Namun, ada juga novel romance yang memiliki tema yang unik dan berbeda dari yang lain. Salah satunya adalah novel Istri Lima Belas Ribu, yang ditulis oleh .

Novel ini bercerita tentang seorang wanita yang harus menikah dengan seorang pria kaya raya dengan mahar hanya lima belas ribu rupiah. Bagaimana kisah cinta mereka? Apa saja tantangan yang harus mereka hadapi? Yuk, simak novel Istri Lima Belas Ribu berikut ini!

Detail Novel Istri Lima Belas Ribu

Berikut adalah detail novel Istri Lima Belas Ribu yang perlu kamu ketahui:

  • Judul: Istri Lima Belas Ribu
  • Pengarang: Nay Azzikra
  • Genre: Romance
  • Bab: 608
  • Bahasa: Indonesia
  • Penerbit:
  • Peringkat: 4.8/5

Sinopsis Novel Istri Lima Belas Ribu

Nia, seorang wanita yang mengalami pengkhianatan terkait gaji suaminya selama bertahun-tahun. Angka yang tercantum dalam buku rekening hanya sebagian kecil dari pendapatan bulanan Agam. Sebagai akibatnya, Nia terpaksa berjuang keras untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari.