Novel Imama Al-Hafidz: Kisah Cinta dan Hijrah yang Menginspirasi

RediksiaSabtu, 10 Februari 2024 | 17:54 WIB
Novel Imama Al-Hafidz, Kisah Cinta dan Hijrah yang Menginspirasi
Novel Imama Al-Hafidz, Kisah Cinta dan Hijrah yang Menginspirasi

DIKSIA.COM - adalah salah satu media yang bisa menghibur dan memberikan pelajaran bagi pembacanya. Ada banyak genre novel yang bisa kamu pilih sesuai dengan selera dan minat kamu. Salah satu genre novel yang cukup populer adalah novel .

Novel religi adalah novel yang mengangkat tema-tema keagamaan, seperti akidah, ibadah, akhlak, dakwah, dan lain-lain. Novel religi biasanya bertujuan untuk mengajak pembaca untuk lebih dekat dengan Tuhan dan mengamalkan ajaran agama dalam kehidupan sehari-hari.

Salah satu novel religi yang sedang naik daun adalah novel karya . Novel ini bercerita tentang Imama, seorang pemuda yang rela membakar jari-jarinya di api lilin demi menjaga ketaatannya kepada Tuhan.

Imama bertemu dengan Alisha, seorang gadis SMA yang tersesat di hutan dan akhirnya menikah dengannya. Namun, ada rahasia masa lalu Imama yang membuat hubungan mereka menjadi rumit. Bagaimana kisah selanjutnya? Yuk, simak novel Imama Al-Hafidz berikut ini.

Detail Novel

  • Judul: Imama Al-Hafidz
  • Pengarang: Tri Lyagustina
  • Genre: Religi,
  • Bab: 65
  • Bahasa: Indonesia
  • Penerbit: Cloud Books
  • Peringkat: 4.8/5 ()

Sinopsis

Imama adalah seorang pemuda yang tinggal di rumah tua di dalam hutan. Dia memiliki trauma masa lalu yang membuatnya menjauh dari dunia luar. Suatu malam, dia menemukan Alisha, seorang gadis SMA yang kabur dari perkemahan karena masalah keluarga. Karena kondisi yang tidak memungkinkan, Imama membawa Alisha ke rumahnya dan menikahinya dengan syarat bahwa Alisha harus menuruti semua perintahnya.

Alisha awalnya merasa takut dan benci dengan Imama, tapi lama-kelamaan dia mulai jatuh cinta dengan kepribadian dan kebaikan Imama. Imama juga mencintai Alisha dengan tulus dan mengajaknya untuk hijrah bersama. Mereka berdua menjalani kehidupan yang sederhana dan bahagia di rumah di dalam hutan.