Novel I Thought It Was a Common Isekai Story by Lemon Frog

RediksiaRabu, 31 Januari 2024 | 13:57 WIB
Novel I Thought It Was a Common Isekai Story by Lemon Frog
Novel I Thought It Was a Common Isekai Story by Lemon Frog

DIKSIA.COM - Pernah kepengen tapi malah nyangkut di dunia yang dikira bakal klise? Nah, “I Thought It Was a Common Isekai Story” bakal ngajak kamu ngerasain sensasi di-prank sama dewa isekai! Penasaran kan? Cus baca review singkatnya di sini!

I Thought It Was a Common Isekai Story adalah salah satu novel isekai yang sedang populer di kalangan pembaca. Novel ini bercerita tentang seorang wanita yang meninggal karena ditikam oleh saudara laki-lakinya yang kecanduan judi, setelah sebelumnya dikhianati oleh pacar dan rekan kerjanya.

Dia terkejut ketika menyadari bahwa dia bereinkarnasi sebagai karakter pendukung dalam novel fantasi yang pernah dia baca. Dia adalah seorang penjahat yang akan dibunuh oleh suaminya, tapi dia tahu klise ini!

Dia pun berpikir, kalau begitu, aku akan memanfaatkan segalanya dan membayar kematianku yang tidak adil dengan hidup baik-baik. Tapi, mengapa kisah aslinya mulai berubah sekarang?

Detail Novel

  • Judul: I Thought It Was a Common Isekai Story
  • Penulis:
  • Genre: Isekai, , Fantasi, Romantis, Shoujo
  • Jumlah Bab: 134 Bab Utama + 22 Bab Sampingan
  • Bahasa: Korea
  • Penerbit: Naver Series
  • Rating: 4.7/5

Sinopsis

Edith adalah seorang wanita yang hidupnya penuh dengan kesialan. Dia bekerja keras di kantor, tapi malah dicurangi oleh pacarnya yang ternyata berselingkuh dengan rekan kerjanya. Dia juga harus menanggung hutang saudara laki-lakinya yang kecanduan judi. Suatu hari, dia ditikam oleh saudara laki-lakinya yang ingin mengambil uangnya. Dia pun meninggal dengan penuh penyesalan.

Namun, takdir belum berakhir baginya. Dia terbangun di tubuh seorang wanita lain, yang ternyata adalah karakter pendukung dalam novel fantasi romantis yang pernah dia baca. Dia adalah Edith Rigelhof, seorang wanita jahat yang menikah dengan pangeran tampan, tapi akan dibunuh olehnya karena berkhianat. Edith pun sadar bahwa dia berada dalam situasi yang berbahaya.