Novel I Killed an Academy Player by Zeom

Avatar of Rediksia
Novel I Killed an Academy Player by Zeom
Novel I Killed an Academy Player by Zeom

DIKSIA.COM - adalah salah satu media hiburan yang banyak digemari oleh para pembaca. bisa membawa kita ke dunia imajinasi yang berbeda dari kenyataan. Novel juga bisa memberikan kita pelajaran, inspirasi, dan hiburan yang bervariasi.

Salah satu genre novel yang populer adalah . Genre ini menampilkan dunia yang penuh dengan keajaiban, , dan karakter-karakter menarik. Novel bisa membuat kita terpesona dengan cerita dan latar belakang yang kaya dan mendetail.

Namun, tidak semua novel fantasi bisa memuaskan selera pembaca. Ada beberapa novel fantasi yang terlalu klise, membosankan, atau tidak logis. Oleh karena itu, kita perlu mencari novel fantasi yang berkualitas dan sesuai dengan selera kita.

Salah satu novel fantasi yang menarik perhatianku adalah “I Killed an Academy Player”. Novel ini ditulis oleh Zeom, seorang penulis web novel asal Korea. Novel ini sudah tamat dengan 111 bab dan sudah diterjemahkan ke dalam bahasa Inggris oleh beberapa situs web novel.

Novel ini bercerita tentang seorang pemuda yang terlahir kembali di dunia fantasi setelah membunuh seorang pemain akademi yang sombong dan jahat. Pemain akademi adalah orang-orang yang memiliki kemampuan khusus yang bisa digunakan untuk bertarung, berpetualang, atau berbisnis di dunia fantasi. Pemain akademi juga memiliki status dan kekayaan yang tinggi di dunia fantasi.

Pemuda yang terlahir kembali ini bernama Lee Soo-hyuk. Dia memiliki yang bisa memberinya berbagai macam keuntungan, seperti meningkatkan kemampuan, mendapatkan item, atau memanggil sekutu. Dengan bantuan , Lee Soo-hyuk bertekad untuk menjadi pemain akademi yang terkuat dan terbaik di dunia fantasi.

Detail Novel

Berikut adalah detail novel “I Killed an Academy Player”:

  • Judul: I Killed an Academy Player
  • Pengarang: Zeom
  • Genre: Fantasi, , , , Sistem, , ,
  • Bab: 111
  • Bahasa: Korea (asli), Inggris (terjemahan)
  • Penerbit: Munpia (asli), WebNovel, English Novel, NovelNext (terjemahan)
  • Peringkat: 4.5/5 (WebNovel), 4.7/5 (English Novel), 4.8/5 (NovelNext)

Sinopsis

Lee Soo-hyuk adalah seorang pemuda yang hidup di dunia nyata yang keras dan penuh dengan masalah. Dia tidak punya keluarga, teman, atau harapan. Suatu hari, dia bertemu dengan seorang pemain akademi yang sombong dan jahat yang bernama Kim Do-hyun. Kim Do-hyun adalah seorang pemain akademi yang bisa masuk ke dunia fantasi yang disebut Akademi.