Novel His and Her Marriage by Aka.Lucia

RediksiaRabu, 7 Februari 2024 | 14:11 WIB
Novel His and Her Marriage by Aka.Lucia
Novel His and Her Marriage by Aka.Lucia

DIKSIA.COM - adalah salah satu jenis karya sastra yang banyak digemari oleh para pembaca. bisa memberikan hiburan, inspirasi, dan pengetahuan bagi pembacanya. Salah satu genre novel yang paling populer adalah novel , yang menceritakan kisah cinta antara dua orang atau lebih.

Namun, novel tidak selalu berisi kisah cinta yang manis dan bahagia. Ada juga novel romantis yang menghadirkan konflik, , dan intrik yang membuat pembaca penasaran dan terpikat. Salah satu novel romantis yang seperti itu adalah novel berjudul .

Apa itu Novel His and Her Marriage?

Novel adalah novel yang ditulis oleh , seorang penulis asal China yang juga dikenal dengan nama Mission to Remarry atau Leave the Country after Divorce. Novel ini termasuk dalam genre romance dan , yang mengisahkan tentang dan seorang wanita yang bernama Xia Xingchen.

Novel ini terdiri dari 1.000 bab yang dibagi menjadi dua bagian. Bagian pertama berjudul His and Her Marriage, yang menceritakan tentang Xia Xingchen dan suaminya, Bai Yeqing, yang merupakan negara. Bagian kedua berjudul His and Her Reunion, yang menceritakan tentang pertemuan kembali Xia Xingchen dan Bai Yeqing setelah enam tahun berpisah.

Novel ini ditulis dalam bahasa Mandarin dan telah diterjemahkan ke dalam bahasa Inggris oleh beberapa penerjemah online. Novel ini juga telah diterbitkan oleh Harunup, sebuah situs web yang menyediakan novel-novel online gratis.

Novel ini mendapatkan peringkat tinggi dari para pembaca, baik di situs web asalnya maupun di situs web penerjemahannya. Novel ini mendapatkan 4,5 bintang dari 5 bintang di situs web KikiStory, dan 4,6 bintang dari 5 bintang di situs web Novel Updates, yang merupakan situs web yang memberikan informasi dan ulasan tentang novel-novel online.

Sinopsis Novel His and Her Marriage

Novel His and Her Marriage bermula dari perceraian Xia Xingchen dan Bai Yeqing, yang telah menikah selama tiga tahun. Xia Xingchen adalah seorang yang berbakat, sedangkan Bai Yeqing adalah negara yang berkuasa dan kaya raya. Mereka menikah karena sebuah kesalahpahaman, dan tidak pernah saling mencintai.