Novel Hikikomori Kyuuketsuki no Monmon: Sang Putri Vampir yang (Nggak Sengaja) Jadi Jenderal!

RediksiaRabu, 31 Januari 2024 | 12:43 WIB
Novel Hikikomori Kyuuketsuki no Monmon - Sang Putri Vampir yang (Nggak Sengaja) Jadi Jenderal!
Novel Hikikomori Kyuuketsuki no Monmon - Sang Putri Vampir yang (Nggak Sengaja) Jadi Jenderal!

DIKSIA.COM - Pernahkah kamu membayangkan seorang yang anti sosial, malas, dan alergi darah? Perkenalkan , sang putri yang lebih memilih bantal guling dan game daripada darah bangsawan. Inilah premis unik yang ditawarkan , sebuah kisah yang akan menggelitik perutmu sekaligus memancingmu untuk berteriak, “Ayo Komari, tunjukkan taringmu!”

yang berjudul Hikikomari Kyuuketsuki no Monmon (The Vexations of a Shut-In Vampire Princess) adalah salah satu yang populer di Jepang. ini ditulis oleh Kobayashi Kotei dan diilustrasikan oleh Kurojishi. Novel ini telah diterbitkan oleh Yen Press dalam bahasa Inggris dan oleh Novel Ringan dalam bahasa Indonesia.

Novel ini menceritakan kisah , atau Komari, seorang gadis vampir yang menjadi hikikomari, yaitu orang yang menarik diri dari kehidupan sosial dan mengurung diri di kamar. Komari memiliki berbagai masalah, seperti tidak bisa minum darah, tidak bisa menggunakan sihir, dan memiliki tubuh yang kecil untuk usianya.

Suatu hari, dia terbangun dan mengetahui bahwa dia telah ditunjuk sebagai komandan di Tentara Kekaisaran Mulnite. Namun, korps yang dia pimpin ternyata terkenal karena sering memberontak dan membunuh atasan mereka. Bagaimana Komari bisa mengatasi situasi ini dengan bantuan pelayannya yang setia, Vill?

Sinopsis Novel Hikikomori Kyuuketsuki no Monmon

Komari, gadis 17 tahun, anggota keluarga bangsawan Gandesblood, punya impian sederhana: jadi pro gamer. Sayangnya, takdir punya rencana lain. Berkat (atau gara-gara) kesalahpahaman, Komari dinobatkan sebagai salah satu dari Tujuh Raja Crimson, para jenderal terkuat Kekaisaran Mulnite. Masalahnya? Komari nggak bisa minum darah, nggak punya kemampuan magis, dan malasnya kebangetan!