Novel Hati Tercarik Luka karya Aida Asmida

RediksiaRabu, 7 Februari 2024 | 13:58 WIB
Novel Hati Tercarik Luka karya Aida Asmida
Novel Hati Tercarik Luka karya Aida Asmida

DIKSIA.COM - Pernahkah kamu merasakan sakitnya dikhianati oleh orang yang kamu cintai? Perasaan terluka dan kecewa yang mendalam dapat membuat hati terasa teriris dan sulit untuk disembuhkan. ” karya ini menceritakan kisah cinta yang penuh lika-liku, pengkhianatan, dan perjuangan untuk menemukan kebahagiaan.

“Hati Tercarik Luka” merupakan novel romansa yang terbit pada tahun 2014. Novel ini telah menjadi best-seller dan digemari oleh banyak pembaca di Indonesia. Kisah yang menarik dan karakter yang relatable membuat novel ini begitu populer.

Novel adalah salah satu jenis karya sastra yang banyak diminati oleh para pembaca. Novel bisa memberikan hiburan, inspirasi, dan pelajaran bagi pembacanya. Salah satu novel yang sedang populer di kalangan pembaca adalah novel Hati Tercarik Luka karya Aida Asmida.

Novel ini bercerita tentang kisah cinta yang penuh dengan derita dan pengorbanan antara Eyda Amanda dan Dani Zairie. Bagaimana kisah cinta mereka? Apa saja tantangan yang harus mereka hadapi? Apakah mereka bisa bahagia bersama? Simak ulasan lengkap novel Hati Tercarik Luka di bawah ini.

Detail Novel Hati Tercarik Luka

  • Judul: Hati Tercarik Luka
  • Pengarang: Aida Asmida
  • Genre: ,
  • Bab: 25
  • Bahasa: Indonesia
  • Penerbit: Alaf 21
  • Peringkat: 2.71/5 (berdasarkan Goodreads)

Sinopsis Novel Hati Tercarik Luka

Eyda Amanda adalah seorang wanita yang telah menikah dengan Dani Zairie, seorang jejaka macho yang tampan dan kaya. Eyda Amanda sangat mencintai suaminya dan mengharapkan kebahagiaan yang abadi bersamanya. Namun, ternyata cinta Eyda Amanda tidak dibalas dengan setia oleh Dani Zairie.

Dani Zairie adalah seorang playboy yang mudah tergoda oleh wanita-wanita lain. Salah satu wanita yang mengincar Dani Zairie adalah Maya Maria, seorang perempuan sihir yang menggunakan ilmu hitam untuk mendapatkan Dani Zairie.