Novel Hati Suhita Karya Khilma Anis

RediksiaRabu, 31 Januari 2024 | 09:57 WIB
Link Baca Novel Hati Suhita Full Episode Pdf
Link Baca Novel Hati Suhita Full Episode Pdf

DIKSIA.COM - Ngaku deh, kamu lagi kepanasan pengen baca yang bikin baper tingkat dewa, tapi bingung nyarinya di mana? Tenang, gengs! Kita udah nyiapin rute tercepat buat kamu nyampe ke Pulau Baper bernama . Cus, langsung sikat novelnya di bawah, ya!

Pernah nggak sih ngebayangin jatuh cinta sama anak Kyai yang alim, sholeh, plus gantengnya naudzubillah? Inilah yang bakal kamu rasain pas nyemplung ke dunia Hati Suhita. Novel ini ngajak kamu ngikutin kisah perjalanan cinta Alina, gadis cantik yang dijodohin sama , putra Kyai terpandang di desanya. Tapi, siaaapa sangka, lika-liku takdir ternyata ngerencanain hal lain yang bikin kupu-kupu di perut kamu terbang nggak karuan!

adalah salah satu novel yang sedang populer di kalangan pembaca. Novel ini bercerita tentang kisah cinta, pengorbanan, dan ketabahan seorang santriwati yang menikah karena dijodohkan. Novel ini juga menggabungkan unsur budaya dan falsafah yang membuatnya semakin kaya dan mendalam. Jika kamu penasaran dengan novel ini, berikut adalah ulasan singkat dan link baca novel Hati Suhita full episode .

Detail Novel Hati Suhita

  • Judul: Hati Suhita
  • Penulis: Khilma Anis
  • Genre: , Fiksi, , Islam
  • Jumlah Bab: 30
  • Bahasa: Indonesia
  • Penerbit: Telaga Aksara
  • Tahun Terbit: 2019
  • Rating: 4.35/5 (Goodreads)

Sinopsis Novel Hati Suhita

Alina Suhita adalah seorang santriwati yang berasal dari keluarga terpandang di pesantren. Dia memiliki moyang yang merupakan pelestari ajaran Jawa. Sejak kecil, dia sudah terikat perjodohan dengan Abu Raihan Al-Birruni atau Gus Birru, putra tunggal dari Kiai dan Nyai Hanan. Perjodohan ini merupakan harapan orang tua mereka agar Suhita bisa meneruskan perjuangan dan pergerakan pesantren.

Namun, Gus Birru tidak bisa menerima perjodohan ini. Dia masih menyimpan perasaan kepada mantan kekasihnya yang meninggalkannya. Ketika hari pernikahan tiba, Gus Birru menunjukkan ketidaksukaannya dengan tidak mau menggauli Suhita. Mereka tinggal dalam satu kamar, tapi tempat tidur terpisah. Mereka tidak pernah berbincang atau bermesraan, kecuali saat di depan umum.