Novel Eminence in Shadow by Daisuke Aizawa

RediksiaSabtu, 10 Februari 2024 | 15:59 WIB
Novel Eminence in Shadow by Daisuke Aizawa
Novel Eminence in Shadow by Daisuke Aizawa

DIKSIA.COM - Apakah kamu suka membaca yang mengisahkan tentang seorang protagonis yang berkuasa dari balik layar? Jika iya, maka kamu mungkin tertarik dengan yang satu ini. Novel adalah sebuah asal Jepang yang ditulis oleh Daisuke Aizawa dan diilustrasikan oleh Touzai.

Novel ini bercerita tentang seorang pemuda yang memiliki obsesi untuk menjadi seorang dalang yang mengendalikan segala sesuatu dari bayang-bayang. Namun, ketika ia meninggal karena kecelakaan, ia terlahir kembali di dunia yang penuh dengan kekuatan dan konspirasi. Di sini, ia memutuskan untuk menyembunyikan kekuatannya dan berpura-pura menjadi orang biasa, sambil diam-diam merancang rencana-rencana besar untuk mencapai ambisinya.

Detail Novel

Pernahkah kamu bermimpi menjadi dalang di balik layar, mengendalikan semua tanpa terdeteksi? , protagonis novel , mewujudkan mimpi itu. Dalam dunia penuh fantasi dan kekuatan magis, Cid berpura-pura menjadi karakter lemah dan membangun organisasi rahasia untuk melawan kekuatan jahat. Tapi, kebohongan Cid perlahan terungkap, membawanya pada petualangan tak terduga.

Eminence in Shadow, atau dalam bahasa Jepang, adalah karya Daisuke Aizawa yang diilustrasikan oleh Touzai. Novel ini telah diadaptasi menjadi dan populer, menarik perhatian banyak penggemar dengan humornya yang unik dan cerita yang penuh aksi.

Berikut adalah detail novel Eminence in Shadow:

Sinopsis

Minoru Kageno adalah seorang anak SMA yang memiliki impian untuk menjadi seorang dalang yang menguasai dunia dari balik layar. Ia menghabiskan waktunya dengan berlatih secara diam-diam, sambil membayangkan berbagai skenario yang melibatkan organisasi rahasia, kekuatan gelap, dan gadis-gadis cantik. Namun, nasibnya berubah ketika ia tertabrak truk dan meninggal seketika. Ia terkejut ketika ia terbangun di dunia lain, di mana ia memiliki nama baru, .