Novel Elegi Tawa Niyusa karya Lin Aiko

RediksiaSabtu, 10 Februari 2024 | 15:45 WIB
Novel Elegi Tawa Niyusa karya Lin Aiko
Novel Elegi Tawa Niyusa karya Lin Aiko

DIKSIA.COM - Pernahkah kamu merasa terjebak dalam situasi yang tak terduga? Terkungkung dalam ekspektasi dan batasan yang tak mampu kamu ubah? Jika ya, kisah Niyusa Bina dalam ” mungkin akan menyentuh jiwamu.

merupakan novel yang ditulis oleh , seorang penulis muda yang sudah memiliki beberapa karya lainnya. Novel ini pertama kali dipublikasikan di platform Wattpad pada Desember 2020, dan kemudian diterbitkan secara cetak oleh Penerbit Haru pada April 2021. Novel ini mendapatkan banyak respons positif dari para pembaca, baik di Wattpad maupun di Goodreads. Novel ini juga masuk dalam nominasi Wattpad Awards 2021 kategori Best .

Novel “Elegi Tawa Niyusa” karya adalah sebuah novel inspiratif yang membawa kita menyelami lika-liku kehidupan seorang perempuan bernama Niyusa. Diwarnai dengan humor dan romansa, novel ini tak hanya menghibur, tapi juga mengantarkan pesan moral yang mendalam. Novel ini merupakan novel bergenre yang menggabungkan unsur , , dan . Novel ini juga mengangkat tema tentang , , dan .

Detail Novel Elegi Tawa Niyusa

  • Judul: Elegi Tawa Niyus
  • Pengarang: Lin Aiko
  • Genre: Romance, , ,
  • Bab: 12
  • Bahasa: Indonesia
  • Penerbit: Penerbit Haru
  • Peringkat: 3.8/5 di Goodreads, 18.4K votes di Wattpad

Sinopsis Novel Elegi Tawa Niyusa

Novel Elegi Tawa Niyusa bercerita tentang Niyusa Bina, seorang wanita yang ingin membuktikan pada orang tuanya bahwa ia juga bisa membuat bangga keluarga seperti adiknya, Risa. Namun, keinginannya itu kandas ketika ia harus menikah dengan Taka, pria tak bermoral yang sudah menjadi temannya sejak kecil. yang tidak diinginkan itu menjadi titik balik kehidupan Niyusa.

Dengan dibantu Taka, ia berhasil mencapai cita-citanya sebagai seorang dokter spesialis anak. Namun, ketika Niyusa sudah berada di puncak kesuksesan, ia justru merasa kehilangan sebagian arti dari . Ia menyadari bahwa ada sesuatu yang kurang dalam hidupnya, yaitu cinta. Apakah Niyusa bisa menemukan cinta sejatinya? Apakah Taka bisa berubah menjadi suami yang baik? Bagaimana nasib pernikahan mereka?