Novel During the Snowstorm, Kisah Cinta dan Impian di Tengah Badai Salju

Avatar of Rediksia
Novel During the Snowstorm, Kisah Cinta dan Impian di Tengah Badai Salju
Novel During the Snowstorm, Kisah Cinta dan Impian di Tengah Badai Salju

DIKSIA.COM - adalah salah satu media yang bisa menghibur kita sekaligus memberi kita inspirasi. Ada banyak genre yang bisa kita pilih sesuai dengan selera kita, mulai dari romansa, fantasi, thriller, hingga slice of life. Namun, ada satu genre novel yang selalu menarik perhatianku, yaitu novel tentang . Novel tentang biasanya menggambarkan perjuangan, semangat, dan dedikasi para atlet dalam mengejar mimpi mereka. Novel tentang olahraga juga sering menyelipkan kisah cinta yang manis dan mengharukan di antara adegan-adegan yang penuh dengan tensi dan emosi.

Salah satu novel tentang olahraga yang baru-baru ini aku baca adalah novel berjudul “” karya . Novel ini bercerita tentang karir pemain yang penuh gairah dan semangat, Yin Guo, dan hubungannya dengan Lin Yiyang, seorang mantan pemain profesional yang kini menjadi pelatihnya. Novel ini adalah novel terjemahan dari bahasa Mandarin yang sudah tamat dan memiliki 14 bab. Novel ini juga akan diadaptasi menjadi dengan judul “Amidst a Snowstorm of Love” yang dibintangi oleh aktor dan aktris populer.

Detail Novel During the Snowstorm

Sinopsis Novel During the Snowstorm

Yin Guo adalah seorang pemain yang berbakat dan berambisi. Ia bercita-cita menjadi pemain biliar nomor satu di dunia dan mengharumkan nama negaranya. Namun, di tengah perjalanan karirnya, ia mengalami sebuah kecelakaan yang membuat tangannya cedera dan tidak bisa bermain biliar lagi. Ia pun hampir putus asa dan menyerah pada mimpinya.