Novel Dimanja Sang Presiden: Istriku Wanita Mempesona

RediksiaSabtu, 10 Februari 2024 | 18:27 WIB
Dimanja Sang Presiden: Istriku Wanita Mempesona
Dimanja Sang Presiden: Istriku Wanita Mempesona

DIKSIA.COM - romantis yang sedang populer di kalangan pembaca adalah Dimanja Sang : Istriku Wanita . Novel ini bercerita tentang kisah cinta antara seorang gadis biasa yang menikah dengan seorang presiden muda dan tampan. Bagaimana kisah mereka berdua? Apa saja kelebihan dan kekurangan novel ini? Yuk, simak novel Dimanja Sang Presiden: Istriku Wanita Mempesona berikut ini!

Novel Dimanja Sang Presiden: Istriku Wanita Mempesona adalah novel yang ditulis oleh NovelRead, seorang penulis yang cukup produktif dan populer di situs novel online NovelRead. Novel ini termasuk dalam genre , yang mengandung unsur drama, komedi, dan . Novel ini memiliki 100 bab, yang masing-masing berisi sekitar 3000 kata.

Novel ini ditulis dalam bahasa Indonesia, yang mudah dipahami dan mengalir. Novel ini diterbitkan oleh NovelRead, yang merupakan salah satu penerbit novel online terbesar dan terpercaya. Novel ini mendapatkan peringkat 8.7 dari 10, yang menunjukkan bahwa novel ini cukup diminati dan disukai oleh pembaca.

Sinopsis

Novel Dimanja Sang Presiden: Istriku Wanita Mempesona bercerita tentang Gideon Leith, seorang presiden muda dan tampan yang memiliki segalanya: kekayaan, kekuasaan, ketampanan, dan kecerdasan. Dia juga seorang bintang mempesona, penulis, pengusaha, pembalap, dan desainer terkemuka di dunia.

Namun, dia tidak memiliki cinta. Suatu hari, dia bertemu dengan Rania, seorang gadis biasa yang baru saja patah hati karena pacarnya dan saudara perempuannya selingkuh. Gideon tertarik dengan Rania dan memutuskan untuk menikahinya dengan kontrak. Rania awalnya menolak, tapi akhirnya terpaksa menerima karena alasan keluarga. Mereka pun menikah dengan syarat bahwa mereka tidak akan saling mencintai.

Namun, seiring berjalannya waktu, mereka mulai merasakan perasaan yang berbeda satu sama lain. Rania terpesona dengan kebaikan, perlindungan, dan perhatian Gideon. Gideon juga tergila-gila dengan kecantikan, keceriaan, dan keunikan Rania. Mereka pun mulai menjalani kehidupan rumah tangga yang harmonis dan romantis.